Pages

Saturday, January 5, 2019

Top 3: 2 Artis Tertangkap Kasus Prostitusi, VA dan AF

Suara.com - Dunia hiburan Indonesia kembali dikejutkan dengan tertangkapnya dua artis dengan inisial VA dan AF. VA dan AF ditangkap dalam kasus prostitusi online dan ditangkap di Surabaya, Jawa Timur, Senin (5/12/2019).

Menurut polisi, VA memiliki tarif yang cukup fantastis. Artis yang juga dikenal sebagai bintang, sinetron, FTV dan presenter ini punya bayaran sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Sementara AF, memiliki tarif sebesar Rp 25. AF lebih murah dari VA, karena wajah serta nama perempuan ini belum terlalu dikenal. AF lebih dikenal sebagai model dewasa, dan beberapa kali menjadi figuran untuk judul sinetron dan FTV.

Tertangkapnya VA dan AF tentu saja mencoreng dunia artis Tanah Air. Dengan kasus tersebut, marsyarakat seakan bisa menilai bahwa kehidupan artis selain dekat dengan narkotika, juga dengan dunia prostitusi.

Pasalnya, kasus prostitusi di kalangan artis bukan kali ini saja terjadi. Beberapa tahun lalu, dunia artis Indonesia juga digegerkan dengan tetangkapnya muncikari bernama Robby Abbas.

Yang mengejutkan, perempuan yang dijual Robby Abbas adalah dari kalangan artis. Artis berinisial AA menjadi salah satunya.

Dari situ, Robby Abbas juga mengungkap inisial belasan artis yang bisa disewa untuk bisnis esek-esek.

Kasus prostitusi artis menjadi salah satu berita paling menarik perhatian pembaca Entertainment Suara.com. Kami menyajikan tiga berita lainnya yang paling menarik sepanjang hari ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini:

1. Bos RA Pictures Jawab Isu Pacaran dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto. (fransensusanto_rapictures)
Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto. (fransensusanto_rapictures)

Bos RA Pictures , Fransen Susanto angkat bicara terkait isu pacari pedangdut Ayu Ting Ting . Dia memastikan hubungannya dengan pelantun "Geboy Mujair" itu cuma sebatas teman.

"Sebenarnya dari awal sudah a few months ago lah ya, sebenarnya ini kabar sudah berlarut-larut gitu loh. Seperti yang saya jelaskan di beberapa infotaiment lalu, saya dan Ayu memang hanya berkawan saja," ujar Fransen Susanto di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/1/2019).

Fransen Susanto mengaku sudah mengenal Ayu Ting Ting sejak lima tahun silam. Itu pun karena keduanya terlibat kerjasama untuk urusan pekerjaan.

BACA BERITA SELENGKPANYA DI SINI

2. Aura Kasih Unggah Foto Jadi Pengantin, Cantik Banget!

Aura Kasih telah resmi menikah dengan bule asal Brasil, Eryck Amaral pada 22 Desember lalu. Sempat menutupi-nutupi, kini pelan-pelan Aura Kasih mengungkap pernikahannya.

Beberapa hari belakangan, Aura Kasih rajin mengunggah foto-foto pernikahannya. Di foto-foto tersebut, Aura Kasih dipuji habis warganet.

Wajar Aura Kasih mendapat pujian. Menjadi pengantin Eryck Amaral, perempuan 31 tahun itu terlihat sempurna. Kebahagiaan yang dirasakan Aura Kasih pun seakan terpancar dari wajahnya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Liburan ke Eropa, Natasha Wilona Sudah Dilamar Verrell Bramasta?

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram @kuntadi011)
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram @kuntadi011)

Akhir tahun 2018 lalu, artis Natasha Wilona menghabiskannya dengan pergi berlibur bersama kekasihnya, Verrell Bramasta . Keduanya melakukan perjalanan ke benua Eropa dan mengunjungi kota-kota macam London, Prancis, Brussel, Amsterdam, dan Swiss.

Bukan sekadar liburan , banyak kabar mengatakan kalau liburan keduanya itu sekaligus ada proses lamaran serta melakukan foto prewedding.

Namun Natasha Wilona membantah terkait kabar lamaran tersebut. Bintang sinetron Anak Sekolah itu pun menegaskan, hal tersebut tak lebih dari sekadar liburan bersama.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/05/203339/top-3-2-artis-tertangkap-kasus-prostitusi-va-dan-af

No comments:

Post a Comment