Pages

Friday, January 25, 2019

Menjemput Rezeki Sukses, Sinka Sisuka Rajin Masuk TV

Suara.com - Lagu " Menjemput Rezeki " belakangan mencuri perhatian seiring dengan hebohnya kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel. Akibatnya, si penyanyi, Sinka Sisuka pun ikut ketiban rezeki.

Gara-gara sukses lagu "Menjemput Rezeki", Sinka Sisuka pun kerap diundang beberapa acara televisi. Cewek kelahiran Rangkasbitung, Lebak, Banten ini pun mengaku gugup untuk perta kali tampil di depan kamera.

"Sinka kan nggak pernah tampil di tv, jadi gugup aja. Tapi ya senang, Sinka nggak nyangka banget," ujar Sinka Sisuka, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sinka Sisuka (mengenakan baju merah hitam) di acara Netijen. (Sani Music)
Sinka Sisuka (mengenakan baju merah hitam) di acara Netijen. (Sani Music)

Lagu "Menjemput Rezeki" muncul setelah heboh kasus prostitusi artis, di mana salah satu yang tertangkap adalah artis terkenal Vanessa Angel. Apalagi beberapa jam sebelum tertangkap, Vanessa sempat di Instagram Story-nya dengan kalimat, "Menjemput rezeki di awa tahun 2019."

Meski begitu, Sinka sendiri membantah kalau lagu tersebut memanfaatkan momen kasus prostitusi artis.

"Sebenarnya aku keluarin single ini untuk orang-orang yang kerja untuk semangat. Karena banyak banget yang punya gelar pendidikan, tapi nggak ada semangat kerja. Jadi lagu aku ini tuh cuma buat kasih semangat untuk mereka," jelas Sinka Sisuka.

Apa yang dinyatakan Sinka Sisuka dibuktikan melalui video klip lagu "Menjemput Rezeki". Video klip yang dirilis sejak 17 Januari lalu dan telah ditonton lebih dari 31 ribu kali itu menceritakan tentang ajakan semangat bekerja keras.

Video klip lagu Menjemput Rezeki dari Sinka Sisuka. (YouTube Sani Music)
Video klip lagu Menjemput Rezeki dari Sinka Sisuka. (YouTube Sani Music)

Video klip diambil dengan suasana perumahan padat penduduk. Di situ diperlihatkan ibu-ibu hingga anak muda yang terlihat semangat menyambut hari.

Juga terlihat para pekerja kelas dari berbagai bidang pekerjaan. Dari pedagang cilok, sopir angkot, hingga pedagang di pasar tradisional.

Konser video klip ini terasa tepat dengan semangat lagu "Menjemput Rezeki". Simak penggalan syair lagu "Menjeput Rezeki":

Ayo kita menjemput rejeki
Bangun pagi-pagi
Kita kerja lagi

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/26/065500/menjemput-rezeki-sukses-sinka-sisuka-rajin-masuk-tv

No comments:

Post a Comment