Pages

Saturday, January 12, 2019

Pandangan Joko Anwar Berubah Usai Tulis Skenario Orang Kaya Baru

Suara.com - Pandangan Joko Anwar terhadap keluarganya berubah usai menulis skenario untuk film Orang Kaya Baru yang akan tayang pada 24 Januari mendatang.

Selama ini, Joko Anwar menyalahkan orangtuanya karena tak bisa memenuhi kebutuhannya sejak kecil.

Misalnya, jika dulu orangtuanya memasukkan ke sekolah film, Joko yakin pasti bakal jadi sutradara yang lebih hebat dari sekarang.

"Tapi setelah aku pikir-pikir nggak juga karena, dalam rangka untuk mewujudkan mimpi aku menjadi seorang sutradara, aku harus mengambil jalan yang susah," kata Joko Anwar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2019).

Joko Anwar di Konferensi Pers film Gundala, SCTV Tower, Jakarta, Rabu, 4 April (suara.com/wahyu tri laksono)
Joko Anwar di Konferensi Pers film Gundala, SCTV Tower, Jakarta, Rabu, 4 April (suara.com/wahyu tri laksono)

"Dan jalan yang aku tempuh ini menurut aku lebih kaya dalam bercerita dalam membuat film. Pas nonton puas banget, bagus," ujarnya lagi.

Sebagai informasi, film Orang Kaya Baru merupakan proyek perdana Joko Anwar dengan sutradara Ody C. Harahap. Mereka yang membintangi film ini antara lain Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, dan Lukman Sardi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/13/060000/pandangan-joko-anwar-berubah-usai-tulis-skenario-orang-kaya-baru

No comments:

Post a Comment