Pages

Sunday, January 20, 2019

Persaingan Ketat Para Penjual Merchandise Blackpink

Tami (berbaju ungu), penjual merchandise Blackpink di ICE BSD Tangerang, Sabtu 20 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Konser grup K-pop Blackpink pada hari kedua masih dipadati penggemar dan penjaja merchandise. Sejak pukul 15.00 WIB daerah Hall 5 dan 6 ICE BSD Tangerang sudah dipadati pengunjung.

Tampak beberapa penjaja merchandise juga menjual pernak-pernik, kaus, dan light stick Blackpink. Untuk harga kipas, gelang, dan bando berkisar harga Rp5 ribu hingga Rp20 ribu. Kaus dari bahan standar hingga katun berkisar Rp50ribu hingga Rp80 ribu.

Light stick yang harga normal Rp400 ribu, pada hari ini light stick ada yang dijual seharga Rp600 ribu. Meski ramai pengunjung, Tami, satu di antara penjual merchandise mengaku dagangannya sepi.

"Soalnya banyak penjual, saingannya banyak," kata Tami, Minggu 20 Januari 2019.

Tami berjualan sejak hari pertama dengan modal Rp500 ribu. Namun, barang dagangannya hingga kini belum balik modal lantaran persaingan ketat. Meski berdagang, Tami bukan Blink tetapi hanya penjaja merchandise. Dalam beberapa konser K-pop sebelumnya, menurutnya dagangan masih bisa balik modal.

Konser Blackpink hari kedua kali ini dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Blackpink akan membawakan lagu populer seperti Ddu Du Ddu Du, Whistle, Boombayah, dan beberapa singel dalam album Square Up.

(FIR)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/VNxqAdyb-persaingan-ketat-para-penjual-merchandise-blackpink

No comments:

Post a Comment