Pages

Tuesday, January 29, 2019

Sammy Simorangkir Anggap Wajar Kerispatih Formasi Lama dan Baru Diperbandingkan

Sesi latihan Kerispatih, Sammy Simorangkir, dan Badai di Practice Studio Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Kerispatih akan tampil bersama mantan rekan mereka yakni, Sammy dan Badai di Love Festival Vol. III pada 8 Februari 2019 di Jakarta Convention Center. Kembali berada dalam satu panggung, Sammy Simorangkir tidak mempermasalahkan jika ada yang membanding-bandingkan Kerispatih era sekarang dibandingkan semasa dia masih bergabung dulu.

"Biasa itu. Positiflah. Enggak usah ganti personel, beda tahun saja mungkin orang musikalitasnya berbeda. Jadi, yang kita tampilkan malam nanti bukan membandingkan, kok Kerispatih enggak kayak dulu, Kerispatih yang sekarang lebih modern, enggak. Kita cuma menampilkan apa yang orang kangenin. Itu yang kita kasih nanti di panggung," kata Sammy di Practice Room Studio, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Januari 2019.

Sammy dan Fandy tak ada kesulitan ketika membangun chemistry di atas panggung. Nantinya dari 13-14 lagu, ada 5-6 lagu yang dibawakan secara duet.

"Tetap saya dan Fandy enggak ada kesulitan apa-apa karena lagunya memang enak dari sananya, lagunya enggak ada yang ribet. Aransemen juga oke banget. Pokoknya kalau kita keluarin semuanya di sini nanti enggak surprise lagi," kata Sammy.

Meski kini Kerispatih dalam formasi baru, band yang memulai kesuksesan lewat popularitas singel Kejujuran Hati itu tidak menutup kemungkinan untuk terus berkarya dan berkolaborasi lagi.

"Karena tidak menutup kemungkinan memang harus, sebenarnya Kerispatih memang harus ada. Karena tanpa mereka, tanpa band Kerispatih, Sammy pun tidak ada, Badai pun tidak ada. Jadi, menurut saya seyogyanya memang Kerispatih harus tetap ada, tetap berkarya dan tetap eksis," imbuhnya.
 

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/ybDzg0XK-sammy-simorangkir-anggap-wajar-kerispatih-formasi-lama-dan-baru-diperbandingkan

No comments:

Post a Comment