Pages

Tuesday, January 29, 2019

Sammy Simorangkir Tak Sabar Reuni Bareng Kerispatih

Suara.com - Grup musik Kerispatih bersama Sammy Simorangkir dan Badai menjalani latihan bersama. Latihan ini dilakukan menjelang konser reuni di ajang Love Festival Vol. 3.

Rencananya di acara tersebut, mereka bakal menyanyikan lagu-lagu hits Kerispatih.

"Lagu sih ada banyak ya, yang pasti kurang lebih ada 13 sampai 14 lagu. Yang pasti semuanya lagu-lagu Kerispatih yang pernah di-hits-kan di album pertama sama album kelima," ujar vokalis Kerispatih, Fandy di sela-sela latihan kepada wartawan.

Sammy Simorangkir besama personel Kerispatih seperti Badai an Fandy. (Sumarni/Suara.com)
Sammy Simorangkir besama personel Kerispatih seperti Badai an Fandy. (Sumarni/Suara.com)

"Jadi ada banyak dan nanti ada pembagian lagu yang saya bawakan, Sammy bawakan sendiri, ada yang duet juga," sambungnya lagi

Sammy Simorangkir sendiri mengaku antusias kembali naik pentas bareng personel Kerispatih. Dia bilang sudah tidak sabar menyanyikan lagu lawas Kerispatih

"Terakhir itu cukup lama ya tahun 2014 apa 2015 terkahir kita collabs lama banget. Jadi ini sudah sekian lama baru lagi. Jadi senang," tutur Sammy Simorangkir.

Di konser tersebut, Sammy Simorangkir berjanji akan menyuguhkan pertunjukkan yang spesial.

"Dan ini bagus banget festivalnya karena di sini kita bukan cuma menunjukkam musik tapi arti pertemanan, cinta, perpisahan itu disampaikan di atas panggung semua," kata Sammy Simorangkir.

Sammy Simorangkir latihan besama Kerispatih. (Sumarni/Suara.com)
Sammy Simorangkir latihan besama Kerispatih. (Sumarni/Suara.com)

Seperti ketahui ajang Love Festival Vol.3 bertajuk 'Love is Live, 9 Concert in 1 Night' bersiap diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pads 8 Februari 2019.

Selain Kerispatih, bakal ada juga Gigi, Nidji, Padi Reborn, Project Pop, Element hingga Yovie and Nuno yang turut menyemarakan acara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/29/193033/sammy-simorangkir-tak-sabar-reuni-bareng-kerispatih

No comments:

Post a Comment