Pages

Sunday, January 20, 2019

Sebelum Meninggal, Istri Ustadz Maulana Dijadwalkan Berobat ke Penang

Suara.com - Manajer Ustadz Maulana , Abimanyu, menyebut istri Ustadz Maulana , Nuraliyah Ibnu Hajar, sempat masuk ke rumah sakit beberapa kali sebelum meninggal dunia, Minggu (20/1/2019) sore tadi.

Perawatan intensif dibutuhkan setelah Nuraliyah Ibnu Hajar menderita sakit, delapan bulan yang lalu. Rencananya, ia akan dibawa ke Penang, Malaysia untuk melanjutkan pengobatan.

"Sempat dirawat beberapa kali dan membaik, kemudian rencananya kita Senin mau ke Penang. Tiket dan rumah sakit sudah siap semua," kata Abimanyu saat dihubungi Suara.com, Minggu (20/1/2019).

Sayang, rencana tersebut tidak berlanjut karena Nuraliyah Ibnu Hajar sudah berpulang ke Rahmatullah.

Istri Ustadz Maulana meninggal dunia. [instagram/okisetianadewi]
Istri Ustadz Maulana meninggal dunia. [instagram/okisetianadewi]

"Cuma ternyata kita semua bisa berencana, yang bekehendak Yang Maha Kuasa. Apa yang terjadi itu mungkin yang terbaik," sambung Abimanyu.

Abimanyu menambahkan selain pengobatan dari rumah sakit, almarhum Nuraliyah juga sempat menjalani pengobatan alternatif.

"Masuk rumah sakitnya beberapa kali. Karena selain menjalani pengobatan sesuai dengan prosedur, beliau juga menjalani berapa kali ikut alternatif, seperti pengobatan herbal," jelasnya.

Sayang, Abimanyu tidak mengetahui persis penyakit apa yang diidap Nuraliyah Ibnu Hajar tersebut.

"Saya tidak tahu. Saya khawatir saya salah. Cuma ada hasil terakhir yang saya tahu ada benjolan di ususnya," jelasnya.

Rencananya, almarhum Nuraliyah akan dimakamkan besok setelah solat zuhur Waktu Indonesia Tengah (WITA). Namun, belum diketahui di mana lokasi pemakaman akan dilakukan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/20/205654/sebelum-meninggal-istri-ustadz-maulana-dijadwalkan-berobat-ke-penang

No comments:

Post a Comment