Pages

Tuesday, January 29, 2019

Seminggu Jadi Janda, Gisella Anastasia Ngaku Belum Didekati Lelaki Manapun

Suara.com - Gisella Anastasia mengaku sudah siap membuka hati setelah resmi bercerai dari Gading Marten . Sayangnya, dia berseloroh hingga kini belum ada lelaki yang berani mendekati dirinya.

"Maksudnya kayak sekarang ya, nggak mikir ke sana-sana gitu. Nggak ada yang berani kayaknya nih orang. Anteng-anteng saja nih kayaknya. Ya jadi ya sudah nggak nyari, nggak apa, belum ngeladenin apa-apa," kata Gisella Anastasia di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019).

Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). [Ismail/Suara.com]
Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). [Ismail/Suara.com]

"Makanya aku belum punya gandengan baru. Makanya aku nanya mana nih (cowok yang mau deketi)? Ah bercanda kok bercanda," sambungnya lagi lantas tertawa.

Lagipula fokus Gisella Anastasia saat ini bukan sedang mencari pengganti Gading Marten. Semenjak memutuskan menggugat cerai dia memastikan belum punya pasangan baru.

"Tapi beneran maksudnya paling dateng kemarin ngasih support sahabat-sahabat lama. Memang tujuannya dari kemarin Natal dan tahun baru saja, belum ada yang aneh-aneh (termasuk pasangan baru)," tutur Gisella Anastasia.

Terlepas dari itu, perempuan 28 tahun ini sebetulnya masih sedikit trauma membangun rumah tangga lagi.

Gisella Anastasia di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019). [Sumarni/Suara.com]
Gisella Anastasia di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Terus terang pasti ada trauma, pasti ada ketakutan-ketakutan untuk melangkah dalam hal apapun. Makanya kalau ditanyain mau ngapain saja, ya gini aja dulu. Kerja saja hari-hari dihabisin kerja," ucap Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi dinyatakan bercerai sejak 23 Januari 2019 oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/29/160801/seminggu-jadi-janda-gisella-anastasia-ngaku-belum-didekati-lelaki-manapun

No comments:

Post a Comment