Pages

Tuesday, January 1, 2019

Seventeen Korban Tsunami, Via Vallen Tak Takut Manggung di Pinggir Pantai

Suara.com - Penyanyi dangdut Via Vallen menyambut awal 2019 dengan menghibur pengunjung Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (1/1/2019) sore. Dia membuka penampilan dengan menyanyikan lagu Selow.

"Ini lagu yang saya syuting di Ancol loh. Kalau nggak salah di pantai ini deh. Nyanyi bareng sama-sama oke?" ujar Via Vallen disambut teriakan heboh penonton.

Mengenakan setelan hitam dipadukan blazer biru dongker, perempuan 27 tahun ini melanjutkan penampilannya dengan tembang hits miliknya, Meraih Bintang. Lagu itu bikin penonton bernyanyi bareng.

Ada enam lagu yang dinyanyikan Via Vallen. Selain Selow dan Meraih Bintang, ada juga Korban Janji, Bojo Galak dan Sayang. Terakhir, ada tembang Sampai Jumpa milik Endank Soekamti yang menutup penampilan Via Vallen.

Selama hampir satu jam, penyanyi asal Surabaya ini manggung tepat di pinggir pantai. Meskipun begitu, Via Vallen mengaku tidak khawatir mengingat pada 22 Desember lalu terjadi tsunami di Tanjung Lesung yang menewaskan ratusan orang, termasuk tiga personel Seventeen.

"Alhamdulillah nggak ada khawatir. Karena jodoh, mati, rezeki Allah yang atur. Jadi misalnya bukan waktunya kita meninggal di sini, ya nggak akan terjadi," kata Via Vallen ditemui usai manggung.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/01/184609/seventeen-korban-tsunami-via-vallen-tak-takut-manggung-di-pinggir-pantai

No comments:

Post a Comment