Pages

Tuesday, January 1, 2019

Awal Tahun Ini, Samael Rilis Ulang Album Lvx Mvndi

loading...

SION - Band symphonic black/industrial metal asal Swiss, Samael akan merilis ulang album "Lvx Mvndi" yang terbit pada 29 April 2011. Rencananya album tersebut akan kembali dihadirkan pada awal tahun ini.

Grup band asal Kota Sion itu pun telah memperkenalkan versi baru dari lagu "Antigod" yang diambil dari edisi baru "Lvx Mvndi". "Antigod" juga menjadi single pertama Samael dari album tersebut. Kala itu, "Antigod" diperkenalkan pada 19 November 2010.


Sebagaimana dinukil dari Blabber Mouth, Samael membutuhkan waktu hampir tiga tahun untuk menyelesaikan "Lvx Mvndi". Proses pra-produksi menghabiskan waktu beberapa hari di Jerman dengan kolaborator Waldemar Sorychta.

Kemudian, proses rekamannya dilakukan di dua lokasi berbeda di Swiss. Sementara proses mixing dan mastering ditangani oleh sang spesialis ekstrem metal, Russ Russell di Kettering, Inggris.

Semenjak ditinggalkan gitaris lawasnya, Marco "Makro" Rivao pada April 2018, Thomas "Drop" Betrisey, yang berposisi sebagai pemain bass, akhirnya mengambil peran Rivao. Selanjutnya, Samael menggaet bassis baru, Pierre "Zorrac" Carroz, Juli lalu.

Penggawa lengkap Samael saat ini adalah Michael "Vorph" Locher (vokal, gitar), Alexandre "Xytras" Locher (drums, keyboards), Betrisey (gitar) dan Carroz (bass).

Samael kali terakhir merilis album pada 13 Oktober 2017, yakni "Hegemony" di bawah bendera Napalm Records. Sejak berdiri 1987, total Samael telah menghasilkan 10 album.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1367151/157/awal-tahun-ini-samael-rilis-ulang-album-lvx-mvndi-1546339789

No comments:

Post a Comment