Pages

Sunday, January 13, 2019

Tak Hanya Siti Badriah, 4 Artis Ini Dilamar Pacar di Luar Negeri

Suara.com - Momen lamaran merupakan salah satu yang terpenting dari perjalanan cinta dua insan manussia. Meski terdengar sederhana, tapi jangan sampai menyesal karena tak membuat kenangan manis saat melamar kekasih.

Mengingat momen ini akan diingat seumur hidup, tentu banyak orang mencari cara unik dan spesial untuk melamar kekasihnya. Misalnya yang dilakukan Krisjiana Baharudin pada Siti Badriah .

Pada 12 Januari lalu, Krisjiana melamar pelantun Lagi Syantik ini saat liburan ke Seoul, Korea Selatan.

Kabar bahagia itu dibagikan melalui beberapa video dan foto di Instagram pribadi Siti Badriah.

"Bismillah. Thank you sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah. Dan doa yang baik segera dikabulkan Allah SWT," tulis Siti Badriah.

Melamar kekasih saat liburan ke luar negeri ini ternyata tak hanya dilakukan oleh kekasih Siti Badriah. Selain sang pedangdut, empat seleb ini juga dilamar sang kekasih di luar negeri.

1. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram)
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram)

Hong Kong, negara yang bersejarah buat perjalanan cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya, Chelsea dilamar Glenn Alinskie di atas kapal pesiar tahun 2014 silam. Saat itu keduanya tengah berlibur ke Hong Kong untuk merayakan ulang tahun Chelsea ke-22 tahun. Sontak kejutan itu membuat Chelsea menangis karena terharu.

Chelsea dan Glenn pun akhirnya menikah pada 2015. Kini mereka sudah dikarunia putri cantik yang diberi nama Natusha Olivia Alinskie.

2. Syahnaz Shadiqah

Bulan madu Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda  [Instagram]
Bulan madu Syahnaz Sadiqah -Jeje Govinda [Instagram]

Adik Raffi Ahmad ini juga dilamar kekasihnya, Jeje Govinda di luar negeri. Tepatnya saat mereka berlibur ke Italia. Syahnaz dan Jeje akhirnya resmi menikah pada 21 April 2018.

3. Ashanty

Anang dan Ashanty bersama empat anaknya: Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. (Instagram)
Anang dan Ashanty bersama empat anaknya: Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. (Instagram)

Kini punya kehidupan bahagia bersama empat anaknya, ternyata Anang Hermansyah dan Ashanty punya kenangan indah saat lamaran.

Anang Hermansyah benar-benar mempersiapkan momen penting itu. Ia melamar Ashanty pada saat berlibur ke Beijing, Cina. Momen lamaran itu pun disaksikan oleh anak-anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti.

Baru 12 Mei 2012, Anang Hermansyah dan Ashanty meresmikan hubungannya dalam pernikahan suci.

4. Tyas Mirasih

Akad nikah Tyas Mirasih dan Raiden. [suara.com/ Puput Pandansari]
Akad nikah Tyas Mirasih dan Raiden. [suara.com/ Puput Pandansari]

Negara Jepang dipilih Raiden Soedjono untuk melamar kekasinya, Tyas Mirasih. Penuh haru Tyas pun menerima lamaran Raiden dan mereka resmi menikah 8 Juli 2017.

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/14/080250/tak-hanya-siti-badriah-4-artis-ini-dilamar-pacar-di-luar-negeri

No comments:

Post a Comment