Pages

Tuesday, January 1, 2019

Ternyata, Raisa Bersama 5 Artis Ini Bos Kedai Kopi

Suara.com - Bisnis coffee shop atau kedai kopi kini tengah menjamur di seluruh Indonesia. Peluang bisnis tersebut rupanya menarik perhatian sejumlah artis terkenal Tanah Air.

Salah satu artis terkenal yang ikut berbisnis coffee shop adalah penyanyi Raisa . Istri aktor Hamish Daud itu puna kedai kopi bernama Dua Cofee Shop dan Titik Temu.

Tak cuma di Jakarta, warung kopi milik Raisa kini juga hadir di Bali. Sesekali, Raisa hadir di kedai kopi miliknya dan tak sungkan melayani para pelanggan.

Selain Raisa, ada lima artis lain yang memiliki kedai kopi. Siapa saja mereka, mengutip dari GuideKu.com, berikut artikel lengkapnya:

1. Makna Coffee ( Keenan Pearce dan Ernanda Putra)

Makna Coffee (Instagram Makna Coffee)
Makna Coffee (Instagram Makna Coffee)

Keenan Pearce juga menggandeng Ernanda Putra untuk menciptakan Makna Coffe Shop di Kuningan City Mall. Meskipun baru dirilis pada Agustus 2018, Makna Coffee ini banyak mengundang rasa penasaran dari para pencinta kopi.

2. Cultivar Coffeehouse (Ario Bayu)

Cultivar Coffee (Instagram)
Cultivar Coffee (Instagram)

Bukan di Jakarta, Ario Bayu membuka kedai kopi Cultivar Coffeehouse di Bandung.

Tak cuma menarik untuk dicicipi, berbagai menu yang dihidangkan Cultivar Cofeeehouse ini terkenal memiliki tampilan Instagrammable. Pokoknya dijamin asyik buat nongkrong kaum milenials.

3. Filosofi Kopi ( Chicco Jerikho , Rio Dewanto , dan Angga Dwimas Sasongko)

Filosofi Kopi (Instagram)
Filosofi Kopi (Instagram)

Berawal dari syuting film Filosofi Kopi, akhirnya tempat ini menjadi kafe sungguhan. Tak cuma di Jakarta, Filosofi Kopi juga belum lama ini berdiri di Yogyakarta.

Memiliki nuansa tenang dan pencahayaan yang hangat, tak heran kalau Filosofi Kopi ini sering waiting list di akhir pekan. Siapa tahu kamu ketemu Chicco Jerikho beneran, lho.

4. di.bawahtangga Cafe (Nino Fernandez)

di.bawahtangga kopi. (Instagram)
di.bawahtangga kopi. (Instagram)

Berkonsep unik, kafe milik aktor Nino Fernandez ini terletak di bawah tangga Lobhy Utara Gandaria City lho. Meskipun kecil, tetapi banyak pengunjung yang merasa nyaman menikmati segelas kopi di sini.

Harganya pun terkenal terjangkau dan nggak bikin kantong jebol. Beberapa menu favorit di.bawahtangga kafe ini yakni Es Kopi Susu Kota dan Es Kampung Panas.

5. Foresthree Coffee ( Deva Mahenra )

Deva Mahenra di foresthreecoffee. (Instagram)
Deva Mahenra di foresthreecoffee. (Instagram)

Bagi kamu yang hobi nongkrong dan minum kopi tapi takut kantong jebol, kamu bisa coba Foresthree Coffee di Jakarta ini. Coffee Shop milik Deva Mahenra ini terkenal dengan menu kopi kreasinya yang beragam.

Selain kopi, kafe ini juga menyediakan menu jus dan minuman lainnya. Jus yang disajikan di Foresthree Coffe ini juga terbilang unik karena menggunakan wadah dari buah aslinya sendiri.

Sumber: GuideKu.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/02/082750/ternyata-raisa-bersama-5-artis-ini-bos-kedai-kopi

No comments:

Post a Comment