Pages

Sunday, January 27, 2019

Top 3: Artis Joget Dikerumuni Bule, Curhat Ingin Menikah

Suara.com - Bintang sinetron yang juga koordinator penonton bayaran Ely Sugigi sepertinya tak pernah berhenti disorot publik.

Kali ini, Ely jadi perhatian lantaran beredar video yang menampilkan dirinya sedang joget. Video tersebut bikin heboh lantaran Ely joget dikerumuni sejumlah lelaki bule .

Kekasih brondong Ely, Irfan Sbaztian juga ada di dalam video. Namun, dia hanya tampil sekilas.

Aksi Ely ini paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada hari Minggu (27/1/2019).

Sementara berita kedua datang dari Ayu Ting Ting. Diam-diam, si pelantun Alamat Palsu itu sudah berkeinginan untuk mengakhiri status janda. Hal itu diungkap oleh ibunya, Umi Kulsum.

Berita terakhir yang juga tak kalah heboh datang dari suami Nikita Mirzani , Dipo Latief. Dipo diketahui menjenguk Ustadz Arifin Ilham di Penang Malaysia. Bahkan, Dipo juga sempat salat Subuh berjamaah bersama sang ustadz.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak ulasannya:

1. Ely Sugigi Joget Heboh Dikerumuni Bule, Ditonton 2 Juta Orang!

Ely Sugigi lagi-lagi jadi sorotan publik. Kali ini gara-gara videonya joget bersama sejumlah lelaki bule.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram. Di video , Ely Sugigi tampak ditemani kekasih brondongnya Irfan Sbztian .

Baca selengkapnya

2. Ayu Ting Ting Curhat ke Ortu Ingin Menikah Lagi

Ibunda pedangdut Ayu Ting Ting , Umi Kulsum, mengiyakan bahwa putrinya itu pernah mengungkap keinginan untuk kembali menikah .

"Siapa pun pengen (menikah). Apalagi juga ibu dengan ayah juga pengen biar cepet. Cuma kita serahin lagi ke Allah kasih jodoh sama dia," kata Umi Kalsum ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (27/1/2019).

Baca selengkapnya

3. Terlihat Akrab, Ustadz Arifin Ilham - Dipo Latief Salat Subuh Bersama

Kondisi kesehatan Ustadz Arifin Ilham semakin membaik. Sang Ustadz mulai bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, termasuk salat berjamaah di masjid.

Pada Sabtu (26/1/2019) kemarin Arifin Ilham membagikan fotonya saat berada di masjid Al Munawarah Penang Malaysia . Di dalam foto, Arifin terlihat ditemani beberapa temannya yang datang menjenguk.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/27/200000/top-3-artis-joget-dikerumuni-bule-curhat-ingin-menikah

No comments:

Post a Comment