Pages

Wednesday, January 2, 2019

Top 3: Artis Polisikan Haters, Nyaris Kena Sayatan Seng di Laut

Suara.com - Ancaman aktor senior Anjasmara kepada haters yang menghina istrinya, Dian Nitami di media sosial tak main-main.

Anjasmara dan Dian secara resmi melaporkan warganet bersangkutan ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Kasus ini berawal dari penghinaan yang dilakukan pemilik akun @corissa.putrie terhadap Dian Nitami di Instagram. Pelaku menghina bentuk hidung Dian.

Langkah hukum yang ditempuh Anjasmara dan Dian Nitami ini paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Rabu (2/1/2019).

Sementara yang lain datang dari Mantan vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau sekarang dikenal Is Pusakata. Liburan Is di Banggai Laut, Sulawesi Tengah bersama keluarga sedikit terganggu.

Lagi asyik berenang di laut, lelaki berambut kribo itu menemukan banyak sampah. Dia bahkan nyaris terkena sayatan seng.

Selain Anjasmara dan Is Pusakata, berita lainnnya yang mencuri perhatian datang dari Kartika Putri . Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 Berita Artis hari ini? Simak ulasannya:

1. Anjasmara Resmi Polisikan Penghina Fisik Dian Nitami

Aktor senior Anjasmara diam-diam telah melaporkan seorang warganet yang menghina istrinya, Dian Nitami ke Polres Jakarta Selatan.

Hal itu terungkap ketika awak media hendak mengkonfirmasi soal kabar Anjasmara bakal membuat laporan hari ini, Rabu (2/12/2018).

Baca selengkapnya

2. Asyik Berenang di Pantai, Is Pusakata Dikejutkan dengan Sampah Seng

Penyanyi Mohammad Istiqamah Djamad alias Is Pusakata mengalami hal yang kurang mengenakkan saat berlibur bersama keluarganya, di Pulau Tinalapu, Salipi, Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Meski sangat berkesan dengan jernihnya pantai di Pulau Tinalapu, namun ia juga menemukan banyak sampah di situ. Bahkan, pelantun "Akad" itu hampir saja terkena seng, saat tengah asyik berenang.

Baca selengkapnya

3. Kebangetan, Kartika Putri Diminta Lakukan Ini Usai Pamer Buku Nikah

Mengawali tahun ini, Kartika Putri memberikan jawaban atas pertanyaan sebagian orang terkait status pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya .

Jawaban Kartika itu berupa foto dua buku pernikahan yang diunggah ke Instagram. Kartika seakan ingin bilang pernikahannya dengan Habib Usman sah di mata negara.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/02/201551/top-3-artis-polisikan-haters-nyaris-kena-sayatan-seng-di-laut

No comments:

Post a Comment