Pages

Tuesday, January 29, 2019

Top 3: Pindah Agama Masih Dihubungi Keluarga, Pemesan Artis Bakal Diperiksa

Suara.com - Keputusan mantan personel Duo Serigala , Ovi Sovianti , berpindah keyakinan masih ramai dibahas sampai sekarang.

Terkini, Ovi blak-blakan ihwal hubungannya dengan kedua orangtuanya. Meski kecewa, ayah dan ibunya masih rutin menghubungi Ovi lewat sambungan telepon dengan.

Hubungan Ovi dan kedua orangtuanya pasca-keluar dari Islam paling mendapat perhatian pembaca Suara.com di kanal Entertainment pada Selasa (29/1/2019).

Selanjutnya ada berita dari pemesan artis Vanessa Angel yang akan dipanggil Polda Jawa Timur dalam waktu dekat. Polisi menyebut, status si pemesan Vanessa masih sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

Terakhir ada berita dari Ahmad Dhani , terpidana kasus ujaran kebencian. Pagi tadi, warganet dikejutkan foto yang memperlihatkan Dhani tengah berada di dalam sel bersama belasan tahanan lainnya.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak ulasannya:

1. Pindah Agama , Ovi Sovianti Masih Komunikasi dengan Ibu

Franky Ilham Roring, suami Ovi Sovianti mengaku kalau ibu mertuanya itu kecewa dengan putusan putrinya yang pindah keyakinan mengikuti sang suami.

"Orangtua pasti kecewa lah. Namanya Ovi dasarnya dari keluarga Muslim, silsilahnya baik, mama maupun papa nya dia nggak ada yang istilahnya dari Nasrani semuanya Muslim," kata Franky berasam Ovi Sovianti, usai mengisi sebuah acara televisi di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Baca selengkapnya

2. Pemesan Vanessa Angel Segera Dipanggil Polisi

Pemesan jasa layanan seks artis Vanessa Angel bakal dipanggil penyidik Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim dalam waktu dekat. Si pemesan diperiksa sebagai saksi dalam perkara prostitusi online .

"User akan kita jadwalkan, kita jadwalkan pemeriksaan untuk saksi-saksi terhadap VA, dan bagi usernya," kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Akhmad Yusep Gunawan, Selasa (29/1/2019) seperti dikutip dari Beritajatim.com-jaringan Suara.com.

Baca selengkapnya

3. Viral Foto Ahmad Dhani Duduk di Sel Bareng Belasan Tahanan Lain

Ahmad Dhani kini mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Ia divonis 1 tahun 6 bulan penjara karena terbukti melakukan ujaran kebencian di media sosial.

Baru satu hari menginap, potret sel Ahmad Dhani sudah viral. Sebuah foto menunjukkan ayah lima anak itu duduk di sebuah ruangan berisi belasan tahanan lainnya.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/29/210500/top-3-pindah-agama-masih-dihubungi-keluarga-pemesan-artis-bakal-diperiksa

1 comment:

  1. TAKUT MENANG TAPI TIDAK DI BAYAR ???
    Mau menang banyak dan langsung cair dalam hitungan menit ?
    Hanya di P'O'K'E'R V`1`T`A yang bisa memuaskan pemain judi online tanpa diragukan lagi.

    100 % AKAN KAMI BAYAR ATAUPUN KEMBALIKAN DANA YANG ANDA MENANGKAN, BERAPAPUN NILAI NOMINAL TERSEBUT
    BAHKAN RATUSAN JUTA !!!

    P'O'K'E'R V`1`T`A Menyediakan BONUS-BONUS Untuk ANDA Diantaranya :
    -BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani CS Yang Ramah Dan Profesional
    -Menyediakan 5 bank lokal : BCA,BNI,BRI,MANDIRI, DAN DANAMON

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete