Pages

Sunday, January 27, 2019

Trik Prilly Latuconsina Atur Jadwal Kuliah, Les, dan Promo Film Baru

Suara.com - Trik Prilly Latuconsina Atur Jadwal Kuliah , Les , dan Promo Film Baru

Di tengah kesibukannya mempromosikan film terbarunya, Matt & Mou, aktris Prilly Latuconsina diam-diam tetap menjalani tugas sebagai mahasiswa.

Perempuan 22 tahun itu mengaku kesulitan mengatur jadwal antara jadwal kuliah , les statistik, dan mempromokan filmnya di berbagai tempat.

"Susah. karena harus ngecek deadline. Aku pulang dari promo aku langsung les statistik," kata Prilly Latuconsina usai menghadiri Matt and Mou Fair, di Mal Kota Kasablanka, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019).

Bahkan artis berdarah campuran Ambon-Sunda itu mengaku beberapa kali meminta guru lesnya untuk mendatangi lokasi tempat melakukan promo film untuk les statistik.

"Jadi guru aku yang nyamperin ke dekat-dekat tempat promo terus langsung les statistik lagi karena itu sudah deadline kan," jelasnya.

Di waktu kosong pun Prilly Latuconsina mengaku mengerjakan tugas-tugas yang belum dikerjakannya. Bahkan dia rela tidurnya berkurang demi kuliahnya.

"Jadi emang pinter-pinternya kita bagi waktu dan yang ngorbanin waktu istirahat sih. Harusnya istirahat jadinya belajar, harusnya liburan malah ngerjain tugas," sambungnya.

Namun apa yang dilakukan Prilly Latuconsina sudah menjadi resikonya karena tetap kuliah di tengah puncak karirnya sebagai seorang artis.

"Namanya sudah mengambil keputusan untuk kuliah, konsekuensinya harus dijalanin," ucap Prilly Latuconsina.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/27/203657/trik-prilly-latuconsina-atur-jadwal-kuliah-les-dan-promo-film-baru

No comments:

Post a Comment