Pages

Monday, January 7, 2019

Vanessa Angel Ngaku Kenal Setahun dengan Muncikari ES

Suara.com - Aktris Vanessa Angel rupanya sudah kenal selama setahun dengan mucikari berinisial ES. Hal itu diungkapkan langsung oleh sahabat Vanessa, Jane Shalimar dalam jumpa pers pada Senin (7/1/2019). 

"Saya nggak tahu mereka kenal di mana. Saya cuma tanya ke Vanessa, 'Kamu kenal orang ini memang baru atau lama?' Dia jawab, 'Sudah setahun saya kenal'," ungkap Jane Shalimar ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. 

Vanessa Angel mengaku kepada perempuan 38 tahun itu kalau ES menawarkan dirinya agar nge-MC di acara intern perusahaan seorang pengusaha asal Lumajang, Rian di Surabaya, Jawa Timur.

Tawaran pekerjaan itu datang secara mendadak. Sehingga Vanessa Angel tidak tahu menahu kalau ada transaksi prostitusi. 

"Saya nggak tahu ES pegang artis lain atau tidak. Vanessa juga tidak tahu. Yang dia tahu dia diundang secara mendadak, makanya Vanessa bilang ke manajernya kalau ada job mendadak yang langsung ditawarkan kepada dia. Acara itu MC. Makanya dia ditemani asistennya itu," sambungnya lagi. 

Saat terbang ke Surabaya, Vanessa Angel belum tahu bakal dibayar berapa. ES meminta mantan tunangan Didi Mahardika itu nego langsung kepada Rian di lokasi acara. 

"Kan dia nggak ngomong. ES bilangnya 'Saya temuin dengan pengusaha ini, nanti biar dia yang jelasin konsep acaranya seperti apa, nego sajalah nanti fee nya berapa'. Tapi Vanessa nggak kenal dia (Rian)," kata Jane Shalimar.

Baju artis VA yang ditangkap dalam kasus prostitusi dengan atis Vanessa Angel sama. (Beritajatim.com/Instagram)
Baju artis VA yang ditangkap dalam kasus prostitusi dengan atis Vanessa Angel sama. (Beritajatim.com/Instagram)

Diberitakan sebelumnya Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena diduga terlibat prostitusi pada Sabtu (5/1/2019) kemarin. Petugas juga turut mengamankan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila dan dua muncikari.

Selanjutnya, perempuan 27 tahun itu pun diperiksa selama seharian di Polda Timur sebagai saksi. Kini, Vanessa Angel sudah diperbolehkan pulang namun tetap wajib lapor.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/07/220245/vanessa-angel-ngaku-kenal-setahun-dengan-muncikari-es

No comments:

Post a Comment