Pages

Tuesday, February 19, 2019

Arumi Bachsin Didampingi 3 Dokter Pascakeguguran

Suara.com - Arumi Bachsin pada hari ini, Selasa (19/2/2019) sudah kembali beraktivitas pasca- keguguran dan diambil tindakan medis.

Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak itu dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Selama prosesi pelantikan, Arumi terlihat didampingi tim dokter dari RSIA Kendangsari Surabaya. Mereka terdiri satu direktur RS, satu dokter dan satu perawat.

Arumi Bachsin mendampingi Emil Dardak yang akan dilantik Jokowi sebagai Wagub Jatim di Istana Negara Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)
Arumi Bachsin mendampingi Emil Dardak yang akan dilantik Jokowi sebagai Wagub Jatim di Istana Negara Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)

Kepada awak media, Arumi mengaku kondisinya saat ini jauh lebih baik dari kemarin. Kendati begitu, dia belum boleh banyak melakukan aktivitas.

"Setelah penindakan tadi malam efeknya pasti luar biasa. Jadi, hari ini jauh lebih fit. Tapi ya gitu memang tidak boleh diforsir, harus ada bedrest sedikit. Kondisinya saya, kalau yang saya rasakan sudah jauh lebih baik," kata Arumi seperti dikutip dari Beritajatim.com-jaringan Suara.com.

Karenanya, bintang film Kerasukan ini tak bisa mendampingi kunjungan kerja sang suami ke Bakorwil Bojonegoro.

"Mboten, saya nggak ikut. Saya mau potong kue aja sama anak saya. Ini setelah tindakan medis maka ditunggui sama ibu dokter juga," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Arumi Bachsin yang tengah hamil muda dilarikan ke RSIA Kendangsari karena mengalami pendarahan hebat pada Senin kemarin. Dia kemudian diambil tindakan medis untuk dikuret.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/19/155914/arumi-bachsin-didampingi-3-dokter-pascakeguguran

No comments:

Post a Comment