Pages

Saturday, February 2, 2019

Aurel Hermansyah Enjoy Jalani Bisnis Keluarga

Suara.com - Aktris sekaligus penyanyi Aurel Hermansyah , menikmati setiap momen saat menjalani bisnis keluarga. Dia bilang selalu senang ketika dilibatkan di semua bisnis baru keluarganya.

"Pasti happy karena kita sering bersama dan kita emang sukanya ramai-ramai. Jadinya ya senang-senang saja," kata Aurel di grand opening gerai Ayam Asix di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019).

Bahkan, perempuan 20 tahun ini tidak pernah merasa kebebasannya terenggut gara-gara waktu liburnya keseringan dihabiskan buat acara bisnis.

Tidak cuma dirinya, sang adik, Azriel Hermansyah pun, menurut Aurel Hermansyah juga senang membantu menyukseskan setiap usaha yang dibangun sang orangtua.

"Jarang kan anak muda ikut-ikutan mau kalau kita mau. Cuman kita berdua emang udah senang ikut sama orangtua jadi nggak terpaksa. Apalagi ada dua anak kecil (Arsy dan Arsya) kan jadi pasti senang," sambung Aurel Hermansyah lagi.

Di tempat yang sama, Ashanty mengungkap alasan selalu melibatkan anak-anaknya. Satu di antaranya, dia ingin mengajarkan cara berbisnis kepada Aurel dam Azriel Hermansyah sedari dini.

"Aurel dan Azriel kuliah bisnis. Alhamdulillahnya, mereka harus ambil kuliah bisnis karena nggak ada ruginya. Kita belajar hal baru apalagi bisnis kuliner, yang awalnya tidak terpikirkan," ujar Ashanty.

Aurel Hermansyah saat Grand Opening gerai Ayam Asix di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019). [Suara.com/Sumarni]
Aurel Hermansyah saat Grand Opening gerai Ayam Asix di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019). [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, keluarga Anang Hermansyah kini melebarksn sayap di dunia bisnis termasuk bidang kuliner dan kecantikan. Untuk kuliner sendiri, mereka sudah memiliki brand kenamaan, Ayam Asix dan Dapur Asix.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/03/081450/aurel-hermansyah-enjoy-jalani-bisnis-keluarga

No comments:

Post a Comment