Pages

Thursday, February 21, 2019

Baru Gabung, Erik Rutan Langsung Jalani Debut dengan Cannibal Corpse

loading...

SAN ANTONIO - Gitaris anyar Erik Rutan langsung melakukan debut bersama Cannibal Corpse ketika band death metal Amerika Serikat itu tampil di pembukaan "Decibel Magazine Tour" di San Antonio, Texas, AS pada 17 Februari waktu setempat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, vokalis utama yang juga gitaris band death metal Hate Eternal itu untuk sementara mengisi posisi pemain gitar Cannibal Corpse, Pat O'Brien, yang akhir tahun kemarin berurusan dengan hukum.

(Baca: Frontman Kreator Beri Dukungan untuk Gitaris Cannibal Corpse)

Baca Juga:

Rutan, yang juga pernah bermain untuk band Morbid Angel, bergabung bersama George Fisher dkk sejak Januari lalu. Saat kali pertama memperoleh kabar untuk membantu Cannibal Corpse, Rutan langsung melahap materi-materi band yang berdiri sejak 1988 tersebut.

(Baca juga: Erik Rutan Merasa Terhormat Bisa Bantu Cannibal Corpse)

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Rutan bekerja dengan Cannibal Corpse, pasalnya dia juga sempat terlibat dalam pembuatan empat album Cannibal Corpse, yakni "Kill", "Evisceration Plague", "Torture" dan "Red Before Black".

"Mereka (para personel Cannibal Corpse) berteman dengan saya sudah sejak lama. Jadi banyak lagu yang sudah saya hafal di luar kepala saya, namun tidak pada permainan gitarnya. Saya harus menyesuaikannya. Tapi saya sudah berusaha dengan keras," ucap Rutan kepada Metal Insider sebelum penampilan di San Antonio.

Sementara itu, dalam Decibel Magazine Tour, Cannibal Corpse menjadi headline dengan mantan band Rutan, Morbid Angel. Perjalanan tur ini nantinya akan berakhir pada 14 Maret di Tampa, Florida atau kota kelahiran Cannibal Corpse.

Baru Gabung, Erik Rutan Langsung Jalani Debut dengan Cannibal Corpse

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1380784/157/baru-gabung-erik-rutan-langsung-jalani-debut-dengan-cannibal-corpse-1550742883

No comments:

Post a Comment