Pages

Monday, February 18, 2019

Bersahabat Dekat, Jung Il Woo Ungkap Masa Lalu Lee Min Ho

Suara.com - Penggemar K-Drama pasti mengenal aktor Lee Min Ho dan Jung Il Woo . Keduanya sudah menjadi sahabat sejak sekolah, lho. 

Pada acara My Ugly Duckling di SBS yang tayang kemarin (17/2/2019), Jung Il Woo hadir sebagai bintang tamu. Di acara itu, dia buka-bukaan soal persahabatannya dengan Lee Min Ho.

''Lee Min Ho adalah teman terdekat saya dan kami sudah berteman sejak masa sekolah.

''Tapi kami benar-benar bertolak belakang. Satu-satunya kesamaan yang kami miliki adalah selera makanan. Akhirnya kami saling menghormati perbedaan satu sama lain. Kami akan tahan dengan hal-hal yang tidak kami sukai jika orang lain menyukainya dan sebaliknya,'' kata Jung Il Woo.

Jung Il Woo (Instagram/@jilwww)
Jung Il Woo (Instagram/@jilwww)

Jung Il Woo juga buka rahasia kalau Lee Min Ho nggak suka minum. Kalau mereka berdua hangout, mereka cuma minum kopi di kafe.

''Persamaan kami adalah kami tidak suka minum. Dia sama sekali tidak minum dan saya juga baru saja mulai minum. Ketika kami bertemu, kami cuma minum kopi dan pergi ke kafe. Sekarang, saya minum beberapa gelas,'' lanjut aktor drama Korea Haechi itu.

Jung Il Woo juga berbicara tentang bagaimana mereka belajar berkompromi terhadap kesukaan dan ketidaksukaan satu sama lain. Hal itulah konon yang semakin mempererat persahabatan mereka.

''Ketika kami masih muda, saya akan berpikir dari waktu ke waktu, 'Mengapa dia berpikir seperti itu?' Dan 'Mengapa dia tidak setuju dengan saya?' Sekarang kita sudah melewati usia 30-an, kita telah belajar untuk menghormati satu sama lain. Saya pikir kami menjadi lebih dekat karena perbedaan kami.

''Ketika kami berada di sekolah menengah, dia berada di sekolah di sebelahku dan dia benar-benar terkenal di antara para siswa. Dia terkenal karena ketampanannya, jadi saya sudah dengar tentang dia sebelum saya bertemu dengannya. Ketika kami pertama kali bertemu, rasanya seperti dia tampak berkilauan. Kami tidak pergi ke sekolah yang sama, tetapi kami bisa berteman melalui teman yang sama,'' tutup Jung Il Woo.

Lee Min Ho (Instagram/@actorleeminho)
Lee Min Ho (Instagram/@actorleeminho)

Jung Il Woo dan Lee Min Ho keduanya lahir pada tahun 1987. Keduanya tinggal di lingkungan yang sama selama SMP dan SMA.

Pada tahun 2006, Lee Min Ho dan Jung Il Woo pernah terlibat kecelakaan mobil yang cukup fatal. Saat ini Lee Min Ho masih menjalani wamil, sedangkan Jung Il Woo baru saja keluar wamil dan membintangi drama terbaru bertajuk Haechi.

Semoga persahabatan Lee Min Ho dan Jung Il Woo kekal selalu.

Sumber: MataMata.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/18/155734/bersahabat-dekat-jung-il-woo-ungkap-masa-lalu-lee-min-ho

No comments:

Post a Comment