Pages

Sunday, February 17, 2019

Bikin Mewek, Rafathar Beri Kejutan Manis untuk Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Suara.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diliputi kebahagiaan. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu merayakan ulang tahun mereka yang jatuh pada hari ini, Minggu (17/2/2019).

Sejak pagi, media sosial Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dipenuhi ucapan dari kerabat dan sahabat. Keduanya pun mendapat kejutan manis dari keluarga saat hari berganti, tengah malam tadi.

Persembahan Rafathar untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [instagram/raffinagita1717]
Persembahan Rafathar untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [instagram/raffinagita1717]

Tak sampai di situ, buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad , ternyata sudah menyiapkan kado spesial. Seperti yang terlihat dalam video tiga menit di Instagram @raffinagita1717.

Dalam video itu, Rafathar tampak bernyanyi dengan suara polos dan terbata-bata, khas bocah kecil. Entah siapa yang menciptakan, lirik lagu tersebut terdengar begitu mengharukan, meski sederhana.

"Mama papa happy birthday. Aa senang jadi anak papa mama. Mama cantik, papa hebat. Masya Allah masya Allah. Aa cinta mama dan papa," begitu potongan lirik yang dinyanyikan Rafathar.

raffi ahmad dan rafathar [ig @raffinagita1717]
raffi ahmad dan rafathar [ig @raffinagita1717]

Tak sampai satu jam, video tersebut langsung viral. Terbukti, video itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali.

Kolom komentar pun dipenuhi dengan respon positif warganet. Sebagian besar pengguna Instagram mengaku terharu melihat ucapan manis dari Rafathar yang kini baru berusia tiga tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/17/183100/bikin-mewek-rafathar-beri-kejutan-manis-untuk-raffi-ahmad-nagita-slavina

No comments:

Post a Comment