Pages

Thursday, February 21, 2019

Bintang Sinetron Cucu Ma'ruf Amin, Al Ghazali Jenguk Ahmad Dhani

Suara.com - Ahmad Dhani yang tengah ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo kembali didatangi orang-orang terdekatnya. Kali ini giliran putra sulungnya sendiri, Al Ghazali dan sahabatnya sesama musisi, Anang Hermansyah.

Kedatangan Al Ghazali dan Anang Hermansyah menjadi berita besar media di Jawa Timur. Puluhan wartawan pun langsung mengabadikan kedatangan Al dan Anang.

Al Ghazali datang dengan gayanya yang unik. Kekasih Alyssa Daguise itu datang mengenakan kaos oblong putih bergambar wajah sang ayah dengan tulisan "My Hero", dengan peci hitam dan kaca mata hitam.

Pada kesempatan itu, Al Ghazali sempat menyanyikan lagu "Hadapi dengan Senyuman", sebagai bentuk dukunga terhadap sang ayah.

Sementara Anang Hermansyah datang dengan mengajak sang istri, Ashanty. Saat bertemu Ahmad Dhani dalam penjara, Anang menasihati Dhani agar lebih rajin beribadah.

Berita Anang Hermansyah dan Al Ghazali menjenguk Ahmad Dhani menjadi salah satu berita paling populer sepanjang Kamis (21/2/2019). Selain berita tersebut, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya yang patut Anda ketahui. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Bikin Syok, Pesinetron Ganteng Ini Ternyata Cucu Ma'ruf Amin

Calon istri Adly Fayruz, Angbeen Rishi rupanya cucu dari cawapres KH Ma'ruf Amin. (Instagram)
Adly Fayruz bersama calon istri, Angbeen Rishi dan sang kakek, KH Ma'ruf Amin. (Instagram)

Belum banyak orang yang tahu bahwa cawapres yang mendampingi petahana Joko Widodo (Jokowi), Ma'ruf Amin, ternyata memiliki cucu seorang aktor. Ia adalah Adly Fairuz.

Saat ini Adly Fairuz tengah disibukkan oleh berbagai kegiatan terkait pencalonan dirinya sebagai anggota legislatif untuk DPR-RI dari fraksi Partai Nasdem. Pengguna akun Instagram @adlyfayruz ini menuliskan pada profilnya, "Dapil 1 JaTeng(Semarang,Kab.Semarang,Kab.Kendal,Salatiga)."

Pada Selasa (19/2/2019) lalu, Adly Fairuz bersilaturahmi dengan cawapres Ma'ruf Amin. Dalam keterangan video yang ia unggah di Instagram, pesinetron 31 tahun ini mengungkapkan sebagian wawasan soal ekonomi rakyat yang ia dapat dari sang cawapres.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Cantiknya Shalvynne Chang saat Hadiri Sidang Suami, Richard Muljadi

Istri Richard Muljadi, Shalvynne Chang saat menghadiri sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/2). [Suara/Muhaimin A Untung]
Istri Richard Muljadi, Shalvynne Chang saat menghadiri sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/2). [Suara/Muhaimin A Untung]

Richard Muljadi kembali menjalani sidang kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Hari ini, Kamis (21/2/2019). Dalam sidang tersebut, istri Richard, Shalvynne Chang terlihat hadir di persidangan.

Kehadiran Shalvynne Chang sempat menjadi perhatian wartawan dan para pengunjung sidang. Bintang film Laskar Pelangi 2: Edensor itu tampil cantik mengenakan baju berwarna hitam.

Perempuan 28 tahun itu pun tak memakai makeup berlebih. Namun begitu, kecantikan Shalvynne Chang begitu terpancar.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Terungkap! Suami Aura Kasih Ternyata Duda Beranak Satu

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Aura Kasih tak ragu mengungkap fakta soal identitas suaminya, Eryck Amaral. Ternyata, lelaki yang menikahinya sejak September 2018 itu merupakan duda satu anak.

Hal itu diungkap Aura Kasih dalam wawancaranya dengan Alvin Adam di YouTube channel Good Friend, baru-baru ini.

"Tapi memang dia sebelumnya sudah pernah menikah?" tanya Alvin Adam.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/21/220146/bintang-sinetron-cucu-maruf-amin-al-ghazali-jenguk-ahmad-dhani

No comments:

Post a Comment