Pages

Sunday, February 3, 2019

Bocorkan Akhir Cerita, Aktor Game of Thrones Didiamkan Istri Tiga Hari

London: Spoiler atau bocoran cerita bukan hal sepele bagi beberapa orang, termasuk bagi aktris Inggris Rose Leslie, istri aktor Kit Harrington. Keduanya adalah pemeran serial televisi epik Game of Thrones.

Rose hanya terlibat dalam tiga musim Game of Thrones hingga 2014 lalu. Sedangkan Kit menjadi salah satu pemeran utama hingga musim penutup yang akan tayang dalam waktu dekat.

Suatu ketika, Kit bercerita kepada Rose bagaimana akhir cerita musim penutup ini. Rose kesal bukan main. Imbasnya, dia mogok bicara dengan Kit selama tiga hari.

Cerita ini diungkap oleh Kit baru-baru ini dalam sebuah wawancara di Inggris, seperti dikutip Entertainment Weekly.

"Aku cerita ke istriku tahun lalu bagaimana cerita ini berakhir dan dia tidak mau bicara padaku kira-kira selama tiga hari. Padahal dia yang bertanya!" ungkap Kit.

Tahun lalu, Rose pernah bercerita bahwa dia bisa saja meminta Kit keluar rumah hanya demi menghindari bocoran cerita Game of Thrones musim penutup atau musim kedelapan. Namun toh pada akhirnya, Rose terlalu penasaran.

Game of Thrones musim delapan terdiri dari enam episode dan akan tayang perdana di HBO pada 14 April 2019. Kit kembali memerankan Jon Snow dalam kisah pertarungan melawan pasukan orang mati.

Menurut Kit, dia kesulitan menjawab apakah akhir ceritanya sedih atau bahagia.

"Aku pikir ini bukan soal senang atau sedih, betul. Aku puas atas apa yang telah mereka lakukan, tetapi aku tidak tahu apakah aku akan benar-benar puas sampai menontonnya nanti," kata Kit.

"Enak rasanya menjalani masa beberapa bulan ini, sudah tahu lebih dulu sebelum nanti setiap orang menonton. Aku tahu dan yang lain belum. Aku tahu bagaimana cerita ini berakhir. Aku rasa ini akan menjadi cerita segar," imbuhnya.

(FIR)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/lKY6am3N-bocorkan-akhir-cerita-aktor-game-of-thrones-didiamkan-istri-tiga-hari

No comments:

Post a Comment