Pages

Sunday, February 17, 2019

Cakra Khan : Syahrini Senyum-Senyum Ditanya soal Reino Barack

Suara.com - Cakra Khan mengaku ikut bahagia mendengar kabar Syahrini akan melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack di Jepang pada 26-27 Febuari mendatang.

"Saya senang saja, dengar mau menikah," kata Cakra Khan saat ditemui di acara #BeraniGundul Lawan Kanker pada Anak #NoMorePain Kids Should Be Happy di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Reino Barack dan Syahrini. (Instagram)
Reino Barack dan Syahrini. (Instagram)

Sayang, Cakra Khan tidak tahu persis mengenai rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang isunya bakal digelar di Jepang. Namun, dia tetap mendoakan rencana tersebut berjalan dengan lancar.

"Intinya yang terbaik untuk Syahrini, saya dukung. Saya nggak tahu kapan, saya juga bulan ini ulang tahun, mau rilis single, jadi banyak yang dipikir," tuturnya.

Bicara soal hubungan sang sahabat dengan Reino Barack, lelaki berdarah Sunda itu punya kisah unik. Cakra Khan menyebut Syahrini hanya tersenyum ketia dirinya bertanya soal isu pernikahan dengan Reino Barack.

Cakra Khan
Cakra Khan

"Cuma dia (Syahrini) kayaknya udah senyum-senyum. Belum share apa-apa," sambung Cakra Khan.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti kapan dan di mana tepatnya pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan digelar. Kedua belah pihak belum memberi klarifikasi apapun mengenai kabar tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/17/171938/cakra-khan-syahrini-senyum-senyum-ditanya-soal-reino-barack

No comments:

Post a Comment