Pages

Tuesday, February 26, 2019

Chandra Satria, Backing Vokal Chrisye Sejak 90-an Siap Gelar Konser

Suara.com - Penyanyi Chandra Satria akan menggelar konser bertajuk Ketika Itu dan Kini di Soehanna Hall, The Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta Selatan Sabtu (2/3/2019) mendatang.

Chandra dalam jumpa pers, Selasa (26/2/2019) mengatakan, konser ini merupakan rangkuman perjalanan dirinya selama jadi pendukung konser penyanyi ternama di Indonesia sejak 1994.

Di industri musik Tanah Air, Chandra memang dikenal sebagai backing vocalist penyanyi kenamaan. Chandra tercatat tiga kali terlibat di konser Chrisye, mulai dari Konser Sendiri (1994), Konser Badai Pasti Berlalu (1996), dan Konser Dekade (2003).

"Sebenarnya konser ini rangkuman dari perjalanan nyanyi dari tahun 94 jadi penyanyi latar di konser Chrisye, Titi DJ, Vina, terus ketemu banyak musisi kayak Tohpati, dan Dewi Lestari," kata Chandra Satria di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

Chandra di konsernya nanti bakal dibantu Tohpati, Sheila Majid, Dea Panendra, dan Andrea Miranda. Untuk urusan tata panggung, Chandra mempercayakan kepada Ari Tulang.

"Saya punya teman yang luar biasa di belakang konser ini dan saya percaya akan jadi konser yang bagus dan personal," katanya.

Tohpati yang didapuk sebagai music director mengaku antusias terlibat dalam konser Chandra. Tapi aransemen lagu yang dibawakan nanti tak banyak diubah dari versi aslinya.

"Semoga bisa sesuai dengan CD-nya, konsepnya grande, jadi sama," kata Tohpati.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/26/140843/chandra-satria-backing-vokal-chrisye-sejak-90-an-siap-gelar-konser

1 comment:

  1. Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari PokerAyam situs judi kartu domino99 dan poker online terbaik dan terpercaya.
    Di Sini Kami PokerAyam Memberikan berbagai bonus menarik yang dapat anda dapatkan setelah deposit. Tunggu Apalagi, Ayo Gabung Sekarang

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www,pokerayam,org
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINe : POKERAYAM

    ReplyDelete