Pages

Monday, February 4, 2019

Della Perez Bakal Diperiksa Polda Jatim, Ruben Onsu Minta Kooperatif

Suara.com - Presenter Ruben Onsu meminta adik almarhumah Julia Perez, Della Perez bersikap kooperatif terhadap kasus dugaan prostitusi yang menyeret namanya. 

"Jadi saya minta harus kooperatif. Dipanggil polisi harus kooperatif," ujar Ruben Onsu, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

Karena itu, suami Sarwendah ini memastikan Della Perez akan memenuhi panggilan dari Polda Jawa Timur. Dia bilang Della Perez akan berangkat ke Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (5/2/2019) besok.

"Belum tahu pastinya. Pokoknya besok dia langsung berangkat ke Surabaya," tutur Ruben Onsu.

Selebihnya bapak satu anak ini tidak tahu apakah akan mendamping Della Perez menjalani pemeriksaan atau tidak. "Belum tahu. Aku lihat besok. Makasih yah," ucap Ruben Onsu.

Adik Julia Perez, Della Perez (Instagram)
Adik Julia Perez, Della Perez (Instagram)

Seperti diketahui, kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang pun membenarkan kliennya akan diperiksa pada Rabu, 6 Februari 2019. Dia memastikan Della Perez akan datang. 

Sebelumnya, beredar foto surat panggilan Polda Jatim terhadap Della Perez di media sosial. Surat panggilan itu tertulis jelas dari Kepolisian Daerah Jawa Timur, Direktorat Reserse Kriminal Khusus dengan nomor panggilan: S.Pgl/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/04/160500/della-perez-bakal-diperiksa-polda-jatim-ruben-onsu-minta-kooperatif

No comments:

Post a Comment