Pages

Monday, February 4, 2019

Ini Kalimat Terakhir Vanessa Angel Sebelum Dibui

Suara.com - Bibi menjadi salah satu pihak yang paling terpukul setelah Vanessa Angel resmi dipindahkan ke sel tahanan Polda Jawa Timur. Ia ingat betul kalimat terakhir yang sempat diucapkan sang pujaan hati sebelum dibui.

Hal tersebut diungkap melalui Instagram pribadinya, Senin (4/2/2019). Bibi juga menunjukkan lagu yang sempat diciptakan Vanessa Angel untuknya.

Lagu Vanessa Angel untuk kekasihnya, Bibi. [instagram/bibliss]
Lagu Vanessa Angel untuk kekasihnya, Bibi. [instagram/bibliss]

"Gw ingat kalimat terakhirnya ke gw ; nanti aku kirimin lagu buatanku untukmu lewat mas alam, aku harap kamu suka, dan orangpun suka dengan pribadi aku yg hina ini," tulis Bibi.

Kata Bibi, Vanessa Angel berkali-kali mengucapkan kata maaf yang ditujukan kepada pihak-pihak yang dirugikan. Tak kalah mengharukan, artis 27 tahun itu menyesal karena tak bisa hadir di ulang tahun Bibi.

"Makasih bi maafin aku aku begini, aku pun sudah minta maaf juga ke tuhan, maafin juga buat keluargaku, ayahku dan semua orang yg merasa rugi karena aku," sambungnya.

Kemesraan Vanessa Angel dan pacar barunya. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Kemesraan Vanessa Angel dan pacar barunya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Dan maaf lagi bi.. aku blm bisa janji ada di hari ulang tahunmu nanti. Terima kasih @vanessaangelofficial sampai ketemu di kehidupan yang lebih baik," kata Bibi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel resmi dipindahkan ke ruang tahanan setelah dirawat beberapa hari di RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus prostitusi online .

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/04/155204/ini-kalimat-terakhir-vanessa-angel-sebelum-dibui

No comments:

Post a Comment