Pages

Monday, February 25, 2019

Dikaitkan Kasus Prostitusi, Roro Fitria Bereaksi dari Bui

Suara.com - Artis Roro Fitria yang kini mendekam di penjara karena kasus narkoba bereaksi atas kabar yang menyebut dirinya terlibat dalam kegiatan prostitusi.

Dari dalam penjara, Roro membuat bantahan lewat secarik kertas. Surat itu kemudian dikirim ke sang asisten dan selanjutnya diterima oleh kuasa hukumnya, Asgar Sjarfie.

"Menanggapi pemberitaan negatif yang Nyai terima informasinya melalui Tim Kuasa Hukum Nyai, maka Nyai pastikah bahwa berita negatif tersebut tidak benar. Nyai tidak pernah melakukan atau terlibat dalam prostitusi online atau prostitusi non online," kata Asgar saat membacakan surat tersebut di Hotel Kartika Chandra Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Asgar melanjutkan, kabar yang beredar itu adalah fitnah. Roro, di dalam surat itu juga meminta agar tak ada lagi orang-orang yang mencatut nama atau fotonya dalam kegiatan prostitusi.

Terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika Roro Fitri saat menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika Roro Fitri saat menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Jika tetap bergulir atau diteruskan, Nyai tidak segan-segan untuk bertindak tegas melalui jalur hukum bersama tim kuasa hukum atas tindak pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan serta undang-undang ITE," kata Asgar masih membacakan surat tersebut.

Sebelumnya beredar foto seksi beserta tarif Roro Fitria di media sosial. Inisial nama Roro Fitria, yakni RF juga masuk daftar artis yang menjadi klien dari mucikari Vanesha Angel.

Belakangan baru terbongkar, RF yang dimaksud polisi adalah Riri Febrianti.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/25/150144/dikaitkan-kasus-prostitusi-roro-fitria-bereaksi-dari-bui

No comments:

Post a Comment