Pages

Thursday, February 28, 2019

Ini Cita-cita 2 Putri Astrid Tiar

Suara.com - Astrid Tiar melihat dua perbedaan bakat yang dimiliki oleh dua buah hatinya: Annabel dan Isabel. Menurut Astrid, ia melihat putri pertamanya berbakat di seni. Sementara Anabel si bungsu lebih suka kepada teknik.

"Yang satu lebih ke musik, yang nomor satu seni lah. Nomor dua itu lebih ke laki, suka ngotak-ngatik, mungkin dia anak teknik," kata Astrid Tiar, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

"(Isabel) lebih suka mengutak-gatik kayak sepeda yang bener jadi nggak bener, dipretelin semuanya sama dia terus nggak bener," sambung Astrid Tiar sambil tertawa.

Walau dua buah hatinya sudah memberikan bakat yang berbeda, Astrid Tiar  mengaku tidak pernah membatasi dua buah hatinya untuk mengembangkan bakatnya.

"Aku nggak batasi ruang gerak mereka untuk ngembangin diri, potensi dirinya aku fasilitasi, nanti juga beda lagi," ujar perempuan 32 tahun tersebut.

Astrid Tiar juga sadar, usia anak Annabel dan Isabel yang masih belia sehingga keduanya belum bisa dipastikan bakal memilih cita-cita apa kelak nantinya.

Astrid Tiar bersama dua putrinya. (Instagram)
Astrid Tiar bersama dua putrinya. (Instagram)

"Kemarin aja mau jadi kasir aku beliin kasir-kasiran, uang monopoli. Jadi aku nggak pernah batasi ruang gerak mereka," tuturnya.

"Kemarin waktu drama dia (Annabel) pengin jadi peran utama dan dia mungkin bosen akhirnya kemarin Desember dia mau jadi pohon. Soalnya nggak ada dialognya," tutur Astrid Tiar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/28/211711/ini-cita-cita-2-putri-astrid-tiar

No comments:

Post a Comment