Pages

Thursday, February 28, 2019

Konser di Jakarta, Kodaline Kolaborasi Bareng Abdul Idol?

Suara.com - Jumat (1/3/2019) malam band Kodaline akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Band asal Dublin, Irlandia itu pun  mengaku sudah menyiapkan banyak kejutan untuk penggemarnya di Indonesia. 

Apalagi pada kedatangan sebelumnya, band yang diawaki Steve Garrigan (vokal), Vincent May (drum), Jason Boland (bass) dan Mark Prendergast (gitar) sempat membuat video klip di sudut kota yang ada di Indonesia. Namun, saat disinggung apa kejutan yang akan dilakukan keempatnya kali ini, mereka kompak merahasiakannya. 

"Ya mungkin kami akan melakukannya di secret place. Mungkin di hotel? Ini mungkin sangat menyenangkan pergi ke pasar di Jakarta. Saya tersenyum setiap saat, saat konser fans juga bernyanyi bersama kami," kata Jason mewakili rekannya, saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019). 

Tak hanya itu, pemilik hits "All I Want" itu juga sempat kagum dengan kontestan Indonesian Idol tahun 2018, Ahmad Abdul. Lantas apakah dalam konsernya nanti, Kodaline akan mengajaknya untuk tampil?

Abdul Idol [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Abdul Idol [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Saya tidak bisa konfirm malam ini. Tapi dia punya suara yang indah. Jadi ya mungkin. Kalau memang lu mau, ya sudah. Ini harusnya rahasia, ya," ungap  Jason.

Sebagai informasi, Kodaline akan tampil kurang lebih dua jam dan membawakan sebanyak 17 lagu dalam konsernya besok. Untuk tiketnya sendiri hingga saat ini masih dijual secara online dan bisa dibeli langsung di Istora Senayan, Jumat (1/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/28/210000/konser-di-jakarta-kodaline-kolaborasi-bareng-abdul-idol

No comments:

Post a Comment