Pages

Thursday, February 28, 2019

Artis Dituduh Jual Diri, Naik Mobil Tahanan Bareng Ibu

Suara.com - Berita soal pernikahan artis Syahrini dan Reino Barack masih menjadi perhatian pembaca Suara.com sampai hari ini, Kamis (28/2/2019). Maklum, warganet masih dibuat penasaran dengan pasangan yang menikah di Masjid Camii di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) pagi.

Salah satu yang bikin penasaran misalnya, hingga kini belum muncul foto-foto Syahrini dan Reino Barack sebagai pengantin. Meski foto-foto suasana pernikahan dan tamu undangan telah tersebar, namun foto kedua mempelai justru seolah disembunyikan.

Selain itu, efek dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga menjadi berita tersendiri bagi Luna Maya. Mantan kekasih Reino Barack itu langsung bertolak ke Tanah Suci untuk beribadah umrah.

Berita dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack serta Luna Maya masih menjadi pemberitaan terpopuler sepanjang hari ini. Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak berita selengkapnya di bawah ini:

1. Selamat! Momo Geisha Melahirkan Anak Pertama

Momo Geisha jelang melahirkan. [instagram/nicolarezas23]
Momo Geisha jelang melahirkan. [instagram/nicolarezas23]

Kabar bahagia datang dari Momo Geisha. Mantan vokalis Geisha itu melahirkan buah hati pertamanya dengan sang suami, Nicola Reza, yang berjenis kelamin perempuan bernama Sheena Gabriella Aurora Samudra.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Nicola Reza melalui Instagram Story-nya. Ia menunjukkan wajah si kecil yang tampaknya baru dimandikan setelah proses persalinan berlangsung.

Nicola Reza tampak semringah seraya mengarahkan kamera ke arah di kecil yang tertidur.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Perasaan Atiqah Hasiholan Naik Mobil Tahanan Bareng Ratna Sarumpaet

Atiqah Hasiholan mendampingi Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019). [Sumarni/Suara.com]
Atiqah Hasiholan mendampingi Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019). [Sumarni/Suara.com]

Atiqah Hasiholan mengungkap perasaannya ketika pertama kali menaiki mobil tahanan. Ibu satu anak itu kedapatan menumpang mobil tersebut saat hendak menemani ibunya, Ratna Sarumpaet menjalani sidang perdana.

"Iya biasa-biasa saja. Cobain saja," ujar istri Rio Dewanto itu sembari tersenyum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Atiqah Hasiholan mengaku ditawari langsung agar bisa semobil dengan Ratna Sarumpaet. Tanpa pikir panjang, dia pun langsung setuju.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Dituduh Jual Diri, Shandy Aulia Siap Lapor Haters ke Polisi

Shandy Aulia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Shandy Aulia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Meski banyak kasus artis melaporkan haters hingga berujung penjara, namun hal tersebut sepertinya tak membuat kapok para haters bermulut nyinyir. Kali ini giliran artis Shandy Aulia yang dibuat naik darah.

Seorang warganet dengan akun Yasmine Mercy benar-benar membuat emosi seorang Shandy Aulia tak tertahan. Sampai-sampai, artis 31 tahun itu pun berniat melaporkannya ke polisi.

Semua bermula ketika Shandy Aulia mengunggah video dirinya tengah berolahraga di sebuah pusat kebugaran. Karena Shandy mengenakan pakaian olahraga yang dianggap terlalu seksi, hal itu pun membuat Yasmine terpancing untuk berkata-kata tidak sopan.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/28/220922/artis-dituduh-jual-diri-naik-mobil-tahanan-bareng-ibu

No comments:

Post a Comment