Pages

Monday, February 18, 2019

Ini Detail Harga Tiket Konser Seungri Bigbang di Jakarta

Suara.com - Pihak promotor, One Step Forward akhirnya resmi merilis detail seat plan dan harga tiket konser solo perdana Seungri Bigbang di Tanah Air yang bertajuk 'The Great Seungri Tour 2019 Live in Jakarta'.

"INDONESIAN VIP’s (sebutan fans Bigbang) the Wait is Over !! THE GREAT SEUNGRI TOUR 2019 FINAL LIVE IN JAKARTA !!! Don’t Missed THE SEUNGRI SHOW LIVE IN JAKARTA. Ticket open : 14 FEB 2019 2.00 PM @tiketcom," tulis One Step Forward di Instagram belum lama ini.

Disitu juga tertulis harga tiket termurah untuk kategori Jade dijual seharga Rp 1,3 juta. Sejumlah penonton beruntung bisa mengikuti ajang sound check (menonton rehearsal) dan send off.

Lalu ada juga kategori Platinum yang dibanderol Rp 2,5 juta. Untuk seluruh pemilik tiket ini dipastikan bisa menyaksikan sound check secara gratis.

Harga tiket konser Seungri Bigbang [instagram/onestepforward.id]
Harga tiket konser Seungri Bigbang [instagram/onestepforward.id]

Sementara itu, harga termahal, yaitu Diamond Package dijual senilai Rp 3,5 juta. Berbeda dengan dua kategori sebelumnya, yang membeli tiket ini berkesempatan menonton sound check hingga foto bareng Seungri.

Terlepas dari itu, untuk semua penonton nantinya akan menyaksikan pertunjukkan Seungri secara standing.

Konser 'The Great Seungri Tour 2019 Live in Jakarta' sendiri akan diselenggarakan di LiveSpace Lot 8, SCBD, Jakarta Selatan pada 17 Maret mendatang. Pertunjukkan ini bakal menjadi penutup tur konser Seungri Bigbang sebelum berangkat wajib militer.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/19/103133/ini-detail-harga-tiket-konser-seungri-bigbang-di-jakarta

No comments:

Post a Comment