Pages

Monday, February 18, 2019

Jerinx SID Ngamuk, Ashanty Ingatkan soal Berprasangka Baik

Suara.com - Jerinx SID kembali mengamuk di Instagram setelah melalui pertemuan dengan Anang Hermansyah di Sanur, Bali. Drummer Superman Is Dead itu kecewa karena merasa tatap mukanya dengan sang rival tak ada hasilnya.

Seraya melayangkan tuduhan dan kata-kata kasar, Jerinx SID meluapkan emosinya. Ia bahkan menuduh Anang Hermansyah menemuinya hanya itu memperbaiki citra di mata masyarakat, bukan demi RUU Permusikan .

Beberapa jam setelah Jerinx SID berkoar di Instagram, Anang Hermansyah tak juga menanggapi. Namun, sang istri Ashanty secara kebetulan menuliskan kalimat bijak di Instagram Story-nya, Selasa (19/2/2019).

"Belajar berprasangka baik terhadap orang lain, membuat kita jauh lebih tenang," tulis Ashanty.

Ashanty menulis kalimat bijak, untuk Jerinx SID. [instagram/ashanty_ash]
Ashanty menulis kalimat bijak, untuk Jerinx SID. [instagram/ashanty_ash]

"Orang yang setiap detiknya selalu saja berburuk sangka, tak mungkin akan menemukan kedamaian!!" sambungnya lagi.

Ashanty mengaku kalimat itu ditujukan hanya untuk mengingatkan dirinya sendiri. Namun secara tersirat, kata-kata itu cocok untuk menanggapi amarah Jerinx SID.

Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram @genk_ijo)
Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram @genk_ijo)

Sebelumnya, Ashanty mengunggah momen saat suaminya dan Jerinx SID bertemu. Keduanya tampak begitu akrab dengan memeluk satu sama lain.

Banyak yang menganggap Jerinx SID dan Anang Hermansyah telah berdamai. Namun ternyata, perseteruan mereka justru makin panas ketika Jerinx SID menduga ada admin Lambe Turah menyelinap di pertemuan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/19/110526/jerinx-sid-ngamuk-ashanty-ingatkan-soal-berprasangka-baik

No comments:

Post a Comment