Pages

Sunday, February 3, 2019

Kalau Sampai Jadi dengan Fatih Seferagic, Lucinta Luna Siap Berhijab

Suara.com - Kisah Lucinta Luna dengan seorang hafiz Alquran, Fatih Seferagic sempat mencuri perhatian beberapa waktu lalu. Rupanya, Lucinta belum bisa move dari lelaki keturunan Bosnia-Jerman tersebut.

Seperti diketahui, Lucinta Luna mengaku mulai dekat dengan Fatih Seferagic. Bahkan Lucinta mengaku akan bertemu dengan Fatih di Jakarta karena lelaki yang bermukim di Amerika Serikat itu sangat ngebet ingin bertemu dengannya.

Namun semua itu berantakan karena pada akhirnya Fatih Seferagic tahu siapa sosok Lucinta Luna sebenarnya. Namun tak sedikit warganet yang yakin, kalau Lucinta hanya berhalusinasi dengan mengaku memiliki hubungan dengan Fatih.

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Fatih Seferagic sendiri sudah memberikan keterangan bahwa ia tak memiliki hubungan spesial denga Lucinta Luna. Hal itu disampaikan Fatih melalui Instagram Story-nya.

Meski demikian, Lucinta Luna mengaku belum bisa move on dari Fatih Saferagic. Ia bahakn sudah merencanakan masa depan, bila benar-benar bisa menikah dengan Fatih.

"Jujur aku belum move on sama si Fatih. Aku sayang banget sama dia," ujar Lucinta Luna dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @eminews.

Lucinta Luna bahkan mengaku siap menjadi perempuan yang lebih baik dan tak sungkan meninggalkan dunia keartisannya.

Hafidz Alquran Fatih Seferagic ditemui usai jumpa pers, di kawasan Senanyan, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017) [suara.com/Ismail]
Hafidz Alquran Fatih Seferagic  [Suara.com/Ismail]

"Padalah kalau memang sampai kejadian, aku pasti berubah total. Meninggalkan segala keartisan aku, berubah pelan-pelan, berhijab, menjadi lebih baik lagi," katanya.

Lucinta Luna mengaku siap menjadi istri yang baik untuk Fatih Seferagic. "Aku bakal ikut dia lah, kan aku istrinya. Aku kan sebatang kara yang mencari nafkah sendiri di dunia ini," ucap Lucinta Luna.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/03/204742/kalau-sampai-jadi-dengan-fatih-seferagic-lucinta-luna-siap-berhijab

No comments:

Post a Comment