Pages

Friday, February 22, 2019

Kasus dengan Keponakan, Dewi Perssik: Nggak Gue Kasih Ampun!

Suara.com - Rosa Meldianti alias Meldi seharusnya menjalani pemeriksaan hari ini, Jumat (22/2/2019) di Polda Metro Jaya dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan bibinya sendiri, Dewi Perssik. Namun karena alasan kakeknya (ayah Dewi Perssik) sakit, Meldi pun batal hadir.

Namun ketidak hadiran Rosa Meldianti dalam pemeriksaan rupanya membuat geram Dewi Perssik. Menurut istri Angga Wijaya itu, Meldi hanya mencari-cari alasan agar tak diperiksa polisi.

Hal itu disampaikan Dewi Perssik melalui Instagram Story-nya. Dengan geram, Dewi Perssik mengaku tak akan mengampuni keponakannya itu.

"Oh ada yang datang ke papine di rumah sakit ya. Bukannya sekarang panggilan jadi tersangka setelah lu menghindar alasan capek? Mau bikin apa lagi lu? Nggak akan gue kasih ampun lu," kata Dewi Perssik.

"Awas lu bikin papi gue drop lagi, nggak ikut ngerawat, ngebiayai, cuma bikin onar aja lu! Tahu gitu gue nggak akan pulang ke Jakarta untuk kerja, bajingan banget lu semua," sambung Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun menegaskan tak akan mau berdamai dengan Rosa Meldianti. Pemilik Goyang Gergaji itu siap perang di pengadilan.

"Gue mau dijadikan tersangka biar gue mau damai? Nggak akan! Mau bikin tersangka untuk gue silakan. Hayo perang di pengadilan, playing victim lu semua," ujar Dewi Perssik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/22/143924/kasus-dengan-keponakan-dewi-perssik-nggak-gue-kasih-ampun

No comments:

Post a Comment