Pages

Monday, February 25, 2019

Kata Luna Maya, Ini Cara Terbaik untuk Sembuh dari Patah Hati

Suara.com - Luna Maya mendadak jadi sorotan karena dianggap mampu menghadapi patah hati dengan baik. Bagaimana tidak, peremuan 35 tahun itu tetap ceria meski mantan kekasihnya, Reino Barack, dikabarkan akan segera menikah dengan Syahrini, teman baiknya.

Dalam sebuah video yang diunggah Raditya Dika di YouTube channelnya, Minggu (24/2/2019), Luna Maya mengungkap trik supaya tetap kuat setelah patah hati. Jawabannya ternyata cukup sederhana.

Reino Barack dan Syahrini. (Instagram)
Reino Barack dan Syahrini. (Instagram)

"Gue patah hati nggak cuma sekali. In the end, hidup itu akan terus berjalan unless kita mati. Kari ini ibaratnya sakit, senang, hancur, tapi besok itu nggak akan berhenti," ujar Luna Maya.

"Matahari akan tetap terbit dari timur, terbenam di barat. Itu akan terus berjalan. Jadi kalau gue sih menjalani hari gue biasa saja," sambungnya lagi.

Luna Maya bahkan bisa mengambil hikmah dari kejadian menyedihkan yang menimpanya tersebut. Sebagai aktor, kata mantan Ariel NOAH itu, patah hati bisa dijadikan sebagai sumber inspirasi dalam berakting.

Luna Maya (Ismail/Suara.com)
Luna Maya (Ismail/Suara.com)

"Kalau gue justru besyukur, menikmati. Apalagi kalau gue lagi project film. Kadang orang kan nggak mau patah hati, tapi justru banyak pengalaman, kita kan aktor butuh bank emosi," ungkap Luna Maya.

"Jadi gue nikmati saja. Gue ingat-ingat, walaupun sedih. Ya sudah, one day ini rasanya bakal terpakai kok," ia menandaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/25/145147/kata-luna-maya-ini-cara-terbaik-untuk-sembuh-dari-patah-hati

No comments:

Post a Comment