Pages

Thursday, February 28, 2019

Kodaline Kagum dengan Makanan dan Kopi Indonesia

Suara.com - Band Kodaline akan menggelar konser bertajuk "The Politics of Living Tour" di Istora Senayan Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) malam. Bagi band yang beranggotakan Steve Garrigan, Vinny May, Jr, Jason Boland, dan Mark Prendergast, ini adalah pertama kalinya menggelar konser di Indonesia. 

Meski begitu, ini bukan kunjungan pertama kali band asal Dublin Irlandia itu ke Indonesia. Total ini kali ketiga pelantun "All I Want" datang ke Indonesia, dua kali kunjungannya untuk tampil di ajang festival musik.

Tak heran, keempat personelnya sudah hafal dan familiar dengan makanan Indonesia. Band yang terbentuk sejak 2005 itu pun menceritakan makanan apa saja yang disukanya. 

"Steve dan gue menghabiskan waktu banyak di sini dan gue merasa makanan di sini luar biasa. Di manapun makanannya enak," ujar Steve si penggebuk  drum, dalam konfrensi pers konser Kodaline di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019). 

Bahkan kata Vincent, dirinya pernah mencoba buah naga dan rasanya enak sekali. Tak hanya itu, para personel lainnya juga memuji kopi yang ada di Indonesia. 

Band Kodaline saat menggelar konfrensi pers jelang konser di Jakarta, Jumat (1/3/2019). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Band Kodaline saat menggelar konfrensi pers jelang konser di Jakarta, Jumat (1/3/2019). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Kami pernah nyoba buah. Itu sangat umum di sini namanya apa ya? Dragon fruit? Buah naga. Dan kopi ini juga luar biasa, luwak coffee. Kalian punya kopi yang luar biasa," tutur Vincent. 

"Sate dan bakso itu luar biasa. Tapi kami belum sempat coba. Karena langsung ke hotel. Kalau kami punya kesempatan mungkin kami coba," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/28/200000/kodaline-kagum-dengan-makanan-dan-kopi-indonesia

No comments:

Post a Comment