Pages

Sunday, February 17, 2019

Kritik YouTube Jurnal Risa, Rey Utami Diserang Habis Warganet

Suara.com - Popularitas Risa Saraswati kini makin memuncak setelah dirinya membuat YouTube channel berjudul Jurnal Risa . Channel YouTube yang berisi konten horor tersebut telah menggaet lebih dari sejuta subscribers.

Secara tiba-tiba, selebgram Rey Utami mempublikasikan video tentang kritik pada konten di Jurnal Risa. Suaminya, Benua, menuturkan bahwa apa yang disajikan Risa Saraswati dalam konten YouTube-nya tak lebih hanya rekayasa.

Risa Saraswati dan Dimas. (Instagram)
Risa Saraswati dan Dimas. (Instagram)

"Saya sangat yakin bahwa apa yang dilakukan Jurnal Risa dalam video itu adalah hal yang tidak sebenarnya terjadi," kata Benua di video yang diunggah baru-baru ini.

Tak terima, ribuan penggemar Risa Saraswati menggeruduk Instagram Rey Utami dengan hujatan. Sebagian besar warganet menyebut Rey Utami hanya mendompleng popularitas dengan memanfaatkan nama Risa Saraswati.

Menanggapi kehebohan yang terjadi, Risa Saraswati muncul di kolom komentar dengan kalimat bijak. Bukannya marah-marah, ia justru berterima kasih pada selebgram Rey Utami.

Rey Utami cs mengkritisi konten YouTube Jurnal Risa. [instagram/reyutami]
Rey Utami cs mengkritisi konten YouTube Jurnal Risa. [instagram/reyutami]

"Terima kasih, karena telah menyadarkan saya... betapa banyak teman-teman yang sayang pada saya dan keluarga," tulis Risa Saraswati.

Risa Saraswati memang terkenal sebagai anak indigo sekaligus penulis buku. Konten-kontennya di YouTube pun selalu sukses menarik perhatian penonton.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/18/091007/kritik-youtube-jurnal-risa-rey-utami-diserang-habis-warganet

No comments:

Post a Comment