Pages

Monday, February 18, 2019

Lucinta Luna Disapa Aktor Hollywood, Kok Begini Reaksinya ?

Suara.com - Sebagai publik figur, segala geliat pesohor Lucinta Luna memang kerap memantik perhatian publik, terutama warganet.

Salah satu statusnya di akun jejaring sosial Instagram @lucintaluna, Senin (18/2/2019), misalnya. Di statusnya, dia mengaku disapa oleh Michael Yerger, model pakaian dalam pria asal Hollywood .

Bukti sapaan tersebut ditunjukkan Lucinta Luna dalam video hasil screenrecorder yang diambil menggunakan telepon genggam. Lalu bagaimana sih sapaannya?

Dalam video itu, terlihat Michael Yerger menggunakan emoji wave alias melambaikan tangan di fitur direct message akun Instagram yang diduga milik Lucinta Luna.

Lambaian itu dibalas oleh pemilik akun yang diduga Lucinta Luna: "Sorry just reply too late."

Kemudian video dilanjutkan dengan Lucinta Luna yang mencari tahu sosok Michael Yerger dengan berselancar di akun Instagram milik pria tersebut, @michaelyerger.

Sebagai keterangan foto, Lucinta Luna menuliskan rasa penasarannya terhadap sosok pria yang disebutnya sebagai 'aktor Hollywood'. Dia juga meminta maaf karena baru membalas sapaan pria itu.

"Tokoh publik mana lagi ini ya Tuhan, mungkin dia nggak sengaja lihat timelineku sampe jauh di sana kali yaa makanya DM-mu tenggelam sayang. Maaf ya baru balaz. Btw ur hot pusing kepala Lucinta kalo stalking sampe bawah. Ntar berujung minta WA trus Vcall-nya jangan aneh-aneh ya. Netizen sini pada demen cari masalah kalau kita nanti ada hubungan panjang @michaelyerger #nyatakanaktorhollywoodberdatangandmlucinta #ratumahdapetaja," tulis akun @lucintaluna.

Screenshot sapaan aktor Hollywood ke Lucinta Luna
Screenshot sapaan aktor Hollywood ke Lucinta Luna

Sayang, tulisan Lucinta Luna bukan berbuah pujian, malah celaan dari para warganet di Instagram.

"Mereka ngajak kenalan nyari pamor soalnya kalo berurusan sama elu bisa jadi ngehitz dicari netizen," tulis akun @essiprat.

"Pasti banyak yang tergoda ka Lun," tulis akun @a_d3_na_.

"Jangan sampe menyesal di kemudian hari juga kamu ya bep :( @michaelyerger," tulis akun @frozenmilea.

Michael Yerger. [Instagram/@michaelyerger]
Michael Yerger. [Instagram/@michaelyerger]

Berdasarkan penelusuran Matamata .com dari laman situs Famousbirthdays, sosok Michael Yerger ternyata merupakan aktor acara reality show Survivor: Ghost Island.

Selain dikenal sebagai model pakaian yang direpresentasikan oleh LA Models, Ford Models, dan agensi Kult Models. Dia baru saja merampungkan sesi foto bersama Alessandra Ambrosio.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/18/170323/lucinta-luna-disapa-aktor-hollywood-kok-begini-reaksinya

No comments:

Post a Comment