Pages

Friday, February 22, 2019

Nikah dengan Lelaki Beristri, Bella Luna Akan Dilabrak?

Suara.com - Artis Bella Luna kedapatan menikah dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana, lelaki yang sudah beristri. Kendati begitu, istri sah Eko Hendro, Shirley Chandrawati Rahmat justru tidak berencana melabrak Bella Luna. 

"Nggak ada (rencana labrak) semua ada Tuhan," ujar Shirley Chandrawati di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Dia cuma meminta supaya Bella Luna segera mengklarifikasi mengenai status asli Eko Hendro. 

"Yang pertama, ada statement ada pembicaraan bahwa tidak punya istri, itu yang saya anggap bohong. Itu yang mau saya klarifikasi. Istrinya ada, anaknya juga ada," tutur Shirley Chandrawati. 

Seperti diketahui, Bella Luna dan Eko Hendro resmi menikah di Bandung, Jawa Barat pada 15 Februari lalu. Dari pernikahan itu, artis FTV itu mendapat mas kawin berupa rumah mewah seharga Rp 2 miliar.

Suami Bella Luna, Nana bersama seorang perempuan yang diduga istri, dan dua anak kecil. (lambe turah)
Suami Bella Luna, Nana bersama seorang perempuan yang diduga istri, dan dua anak kecil. (lambe turah)

Sebelumnya, Bella Luna memang dikenal sebagai artis dan model karena beberapa kasus. Ia sempat mengalami kekerasan dari kekasihnya bernama Muhammad Rizal.

Bella Luna kemudian membuat berita tak kalah heboh karena ia mengaku menikah kontrak dengan pengacara terkenal, Razman Arif Nasution.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/22/173145/nikah-dengan-lelaki-beristri-bella-luna-akan-dilabrak

No comments:

Post a Comment