Pages

Monday, February 4, 2019

Oops... Foto-Foto Liburan Syahrini - Reino Barack Bocor di Instagram

Suara.com - Hubungan spesial antara Reino Barack dan Syahrini tampaknya mulai menemui titik terang. Rahasia yang sengaja ditutup rapat keduanya itu perlahan terbuka sedikit demi sedikit.

Salah satunya terlihat dalam beberapa foto yang diunggah akun gosip Lambe Turah, Selasa (5/2/2019). Foto-foto itu sepertinya dipotret ketika Syahrini berlibur ke Jepang, akhir 2018 hingga awal 2019 lalu.

Foto-foto liburan Syahrini dan Reino Barack mulai bocor di internet. [instagram/lambe_turah]
Foto-foto liburan Syahrini dan Reino Barack mulai bocor di internet. [instagram/lambe_turah]

Dalam sebuah foto, Syahrini terlihat jalan berdampingan bersama seorang lelaki berperawakan mirip Reino Barack. Mulai dari tinggi badan hingga rambut, lelaki di sebelah pelantun 'Sesuatu' itu serupa dengan Reino.

Sontak, ratusan warganet kompak membanjiri kolom komentar dengan tanggapannya masing-masing. Tak sedikit yang begitu bahagia, mengingat Syahrini dan Reino Barack diisukan akan segera menikah.

Sebelumnya, pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. K. H. Nasaruddin Umar ke sebuah tabloid hiburan Tanah Air viral di Instagram. Ia menyebut Syahrini dan Reino Barack akan menggelar pernikahan, 26 Februari 2019.

Reino Barack dan Syahrini. (Instagram)
Reino Barack dan Syahrini. (Instagram)

"Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara," jelas Prof. K.H. Nasaruddin Umar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/05/080421/oops-foto-foto-liburan-syahrini-reino-barack-bocor-di-instagram

No comments:

Post a Comment