Pages

Friday, February 22, 2019

Perjuangan Denada Dampingi Shakira Dijadikan Lagu

Suara.com - Penyanyi Denada Tambunan menulis lagu berjudul Di Sini Untukmu. Lagu tersebut bercerita tentang perjuangannya saat mendampingi sang putri Shakira Aurum dalam masa pengobatan di Singapura.

"Saya tulis liriknya, lalu saya minta tolong ke manajer saya, terus produser saya mbak Risna Oris untuk bikin musik dan lagunya," kata Denada di kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Mantan istri Jerry Aurum ini berharap lagu tersebut bisa jadi pengingat dirinya dan Shakira saat melalui masa-masa sulit di Singapura. Denada juga ingin membuktikan kepada sang putri bahwa dia begitu mencintainya.

"Kepengen jadi pengingat buat saya dan Skakira kalau kita pernah menjalankan ini bersama. Saya sangat mencintai dia," katanya.

Di lagu ini, Shakira ternyata ikut menyumbangkan suaranya. Lantaran saat itu Shakira tak boleh meninggalkan Singapura, proses rekaman dilakukan di sebuah rumah di sana.

"Kita rekaman di rumah, dikondisikan rumah untuk rekaman, dan ini jadi rekaman pertama Shakira," kata Denada.

Seperti diketahui, Shakira Aurum sudah nyaris setahun menjalani pengobatan di Singapura lantaran kanker darah yang diidapnya. Kini, kondisi kesehatan bocah berusia 6 tahun itu mulai membaik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/23/092359/perjuangan-denada-dampingi-shakira-dijadikan-lagu

No comments:

Post a Comment