loading...
CEO FFC, Iwan Tjen mengungkapkan bahwa ini merupakan tahun ke-27 mereka berpartisipasi pada ajang pameran mainan terbesar dunia tersebut. Sementara gelaran Spielwarenmesse Toys Fair di tahun ini menjadi penyelenggaraan tahun ke-70.
Dengan luas lebih dari 170.000m2 dan terbagi menjadi 15 ruang pameran besar, Spielwarenmesse Toys Fair diikuti lebih dari 2.900 pabrik dan pelaku pasar serta pengunjung lebih dari 75.000 orang dari 120 negara.
"Pada awalnya perusahaan kami merupakan produsen OEM (Original Equipment Manufacturer) di mana banyak terlibat dalam pengembangan berbagai merek mainan sukses di dunia, seperti Nature Planet, Wildlife Artist, Trudi, Steiff, Wild Republic. Kami terlibat dalam hal pengembangkan mulai dari konsep, desain sampai dengan realisasi produksi massal," terang Iwan Tjen dalam keterangan tertulisnya.
Baca Juga:
"Dengan pengalaman tersebut, maka sejak 2015 kami mengembangkan merek kami sendiri melalui PT Tri Star International, yang seluruh pengerjaannya dilakukan oleh putra/putri terbaik Indonesia dengan merek OZco," ucap pebisnis yang juga mengeluti berbagai dunia bisnis di antaranya di bidang kesehatan, garmen dan lainnya
Sejak tahun lalu, produk-produk OZco sudah bisa didapatkan di berbagai negara, antara lain Amerika Utara, Jerman, Prancis, Hungaria, Latvia, Estonia, Rep. Ceko, Slovakia dan Bulgaria. Pada tahun ini, PT Tri Star Internasional kembali hadir dengan secara eksklusif memamerkan produk-produk OZco di Spielwarenmesse Toys Fair.
Produk OZco yang dipamerkan antarea lain Mini Zoo, Mini Farm, Mini Pet, Mini Ocean dan Mini Bird ditambah dengan kategori baru seperti Unicorn, Seri Mermaid, Seri Binatang Purba (Paleo World Series), Greeting Bears Series, Head Mount Series dan Magnet Series.
Menurut Sales Manager dan rekan kerja OZco di Eropa, Mr. Gabor Kovacs, produk-produk OZco ini sangat unik karena kombinasi antara pengalaman di dalam mengembangkan produknya dengan tema yang unik dan terkenal dunia, di samping itu kualitas pemilihan bahannya pun sangat bagus dan harganya yang bersaing.
Kovacs yakin produk-produk OZco ini akan berhasil di Eropa. Dia juga menambahkan bahwa rencana pemasaran produk-produk OZco di Eropa pada 2019 - 2020 akan merambah ke kebun binatang di seluruh Eropa dan online.
"Melihat kualitas dan hasil berbagai boneka OZco saya yakin mereka dapat merebut pangsa di Eropa dan juga negara lainnya," ucap Kovacs dalam pembukaan di hari pertama lalu.
(nug)
No comments:
Post a Comment