Pages

Monday, February 25, 2019

Raih Piala Citra, Tara Basro Tetap Casting untuk Perempuan Tanah Jahanam

Suara.com - Keberhasilan Tara Basro meraih Piala Citra di tahun 2015 tak serta merta bikin dirinya langsung dapat peran dalam sebuah film.

Untuk membintangi film Perempuan Tanah Jahanam garapan Joko Anwar saja misalnya, Tara harus menjalani casting terlebih dahulu.

"Jadi awalnya itu Bang Joko cerita sama aku, dia lagi ngerjain project film horor baru yang judulnya Perempuan Tanah Jahanam. Dari produsernya terus hubungin aku minta dateng ke kantor untuk casting," kata Tara Basro di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

"Terus setelah menjalani beberapa proses, akhirnya aku dikabarin menjadi salah satu karakternya di film Perempuan Tanah Jahanam," ujar dia lagi.

Tara pun tak merasa turun kelas lantaran masih mengikuti casting. Justru hal itu bikin dirinya jadi lebih terhormat.

"Sutradara bikin film kan kayak mau punya bayi. Jadi dia sudah punya visi sendiri harus seperti apa filmnya, jadi menurut aku, harus bisa respect dengan hal itu," katanya.

Di film Perempuan Tanah Jahanam, Tara memerankan perempuan bernama Maya. Maya memiliki teman bernama Dini yang pergi ke desa demi minta jatah warisan.

Film ini rencananya baru akan memulai syuting pada Maret mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/25/211417/raih-piala-citra-tara-basro-tetap-casting-untuk-perempuan-tanah-jahanam

No comments:

Post a Comment