Pages

Tuesday, February 26, 2019

Rami Malek Refleksikan Kepentingan Kemenangannya di Oscar

loading...

LOS ANGELES - Aktor Rami Said Malek mengalami insiden yang tidak mengenakkan saat di Academy Awards ke-91. Seusai menerima trofi sebagai aktor terbaik pada ajang Oscar tersebut, bintang "Bohemian Rhapsody" itu tertangkap kamera terjatuh dari panggung ke arah penonton. Insiden tersebut tentunya mengejutkan semua tamu yang hadir saat itu.

Paramedis langsung menghampiri Malek yang difoto duduk di barisan depan dengan patung Oscar masih di tangan. Malek kemudian dipindahkan ke area pribadi di belakang panggung, di mana dia menerima perawatan lebih lanjut untuk kemungkinan cedera.

Akibat insiden tak terduga ini, Malek tidak dapat tampil bersama pemenang Academy Awards lainnya seperti Mahershala Ali, Regina King dan Olivia Colman. Salah langkah ke samping, Malek tentu saja menikmati malam Oscar yang tidak akan pernah dia lupakan.

Baca Juga:

Dilaporkan E Online, selama sambutannya, aktor yang memerankan mendiang pentolan Queen, Freddie Mercury di film biografi Bohemian Rhapsody merefleksikan pentingnya kemenangannya.

"Aku memikirkan bagaimana rasanya memberi tahu bubba kecil Rami bahwa suatu hari ini mungkin terjadi padanya. Dan saya kira pikiran kecilnya yang berambut keriting akan meledak. Dia berjuang dengan identitasnya, mencoba mencari tahu sendiri," ucap Malek dalam sambutan kemenangannya."Dan saya pikir kepada siapa pun yang berjuang dengan suara mereka, dan mencoba menemukan suara mereka, dengarkan, kami membuat film tentang seorang lelaki gay, seorang imigran, yang menjalani hidupnya sendiri tanpa menyesal."
"Fakta bahwa aku merayakannya, dan kisah ini bersamamu malam ini adalah bukti bahwa kita merindukan cerita-cerita seperti ini. Aku adalah putra imigran dari Mesir, orang Amerika generasi pertama. Dan bagian dari kisahku sedang ditulis sekarang.""Dan aku tidak bisa lebih berterima kasih kepada kalian masing-masing, dan semua orang yang percaya pada saya untuk saat ini. Itu adalah sesuatu yang akan saya hargai selama sisa hidup saya," pungkasnya yang disambut dengan riuh tepuk tangan.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1382302/187/rami-malek-refleksikan-kepentingan-kemenangannya-di-oscar-1551217708

1 comment:

  1. mari segera bergabung dengan kami.:)
    di ajoqq.club/games.^^
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.AJoQQ.club/games.:)

    ReplyDelete