Pages

Sunday, February 3, 2019

Resmi Dibui, Vanessa Angel Jalani Terapi

Suara.com - Resmi Dibui, Vanessa Angel Jalani Terapi

Senin (4/2/2019) Vanessa Angel kini resmi mendekam di sel tahanan Polda Jatim terkait kasus prostitusi artis . Reni Setiawati, tante Vanessa Angel tak henti kasih dukungan kepada keponakannya.

Dikatana Reni, Vanessa Angel masih mengeluhkan soal sakit pada organ lambung meski terus mengonsumsi obat lambung yang diberikan dokter selaam selama di sel tahanan.

”Vanessa lebih baik kesehatannya, asam lambung masih ada terapi dan dibawain obat tadi,” ujar Reni, Senin (4/2/2019) pagi.

Sebagai keluarga, lanjut Reni, dirinya akan terus memberikan semangat pada Vanessa Angel.

“Kita terus memberikan semangat pada dia, bahwa masih banyak yang sayang ke dia, yang penting menjadi pelajaran berharga untuk kedepan menjadi lebih baik. Saya hanya menguatkan bahwa keluarga besarnya sangat sayang ke dia,” ujar Reni ditemui saat hendak membesuk Vanessa Angel di tahanan Polda Jatim.

Hal ini sekaligus membuktikan jika keluarga masih menyanagi Vanessa Angel.

“Ini adalah bentuk sayang kami sama dia, dengan terus memberikan dukungan. Selama dirawat di RS, kami setiap hari ke RS, ngobrol tentang masa kecil, ngobrol tentang almarhum mamanya,” sambung Reni.

Mengingat kondisi Vanessa Angel saat ini, Reni berharap penyidik mau mengabulkan permohonan penangguhan penahanan keponakannya.

“Saya berharap segera dilakukan penangguhan penahanan tersebut,” ujarnya. (Beritajatim.com)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/04/113632/resmi-dibui-vanessa-angel-jalani-terapi

No comments:

Post a Comment