Pages

Monday, February 18, 2019

Sayang Mama, Salman Khan Beri Hadiah Super Mewah Ini untuk Ibunya

Suara.com - Penggemar aktor Bollywood , Salman Khan pasti tahu kalau doi adalah sosok yang super dekat dengan ibunya. Bahkan kedekatan mantan Aishwarya Rai ini dengan ibu kandungnya, Salma Khan , suka bikin penggemar meleleh. 

Yup, hubungan keduanya adalah salah satu yang paling menggemaskan. Salman suka memanjakan ibunya, dan bahkan menurut laporan dari Mumbai Mirror, bintang Race 3 ini baru-baru ini memberikan hadiah super mahal untuk ibunya.

Salman Khan dan ibunya (Instagram/@beingsalmankhan)
Salman Khan dan ibunya (Instagram/@beingsalmankhan)

Salman memberi kejutan ibunya dengan membelikannya sebuah SUV mewah. Semuanya berawal ketika Salman menyadari bahwa ibunya membutuhkan sebuah mobil.

Jadi sebelum ibunya bahkan berencana untuk membeli mobil baru, tanpa banyak bicara Salman langsung membelinya. Salma Khan sampai terkejut saat melihat mobil baru yang dibelikan Salman terparkir rapi di garasinya.

Salman Khan dan ibunya, Salma Khan (Instagram/@beingsalmankhan)
Salman Khan dan ibunya, Salma Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Salman Khan memang menghargai keluarga di atas segalanya. Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Bollywoodshaadis.com, Salman bilang ibunya adalah cinta dalam hidupnya.

''Ini jenis cinta yang berbeda untuk kedua orang tua saya. Saya mendapatkan energi dan kekuatan dari ayah saya. Ibu saya, karena dia menyayangi kami semua, perhatian dan perlindungannya membuat kami aman dan sehat. Dia mudah disayangi tidak hanya oleh kami, tapi juga para sahabat dan kerabat. Ibu saya adalah wanita yang sederhana, lucu, mulia dan selalu benar,'' kata Salman Khan.

So Sweet banget ya perlakuan Salman Khan untuk ibunya?

Sumber: MataMata.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/18/160559/sayang-mama-salman-khan-beri-hadiah-super-mewah-ini-untuk-ibunya

No comments:

Post a Comment