Pages

Sunday, February 3, 2019

Soal Perang Jerinx SID dengan Anang Hermansyah, Begini Kata Nugie

Suara.com - Perseteruan antara Jerinx SID dan Anang Hermansyah soal RUU Permusikan menjadi perhatian warganet dalam beberapa hari terakhir. Apalagi, masalah ini sampai membuat istri Anang , Ashanty ikut-ikutan sewot.

Penyanyi Nugie pun ikut berkomentar mengenai perseteruan dua musisi terkenal itu. Bagi Nugie, apa yang dilakukan Jerinx sah-sah saja. Namun musisi 47 tahun itu berharap permasalahan Anang dan Jerinx tak sampai menjadi perpecahan.

"Itu ekspresi orang sih, gue sih nggak ada masalah. Dari Anang dan Jerinx mau gimana, semoga sih nggak buat perpecahan musisi-musisi Indonesia. Gue pengin solid," kata Nugie, saat ditemui kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019).

Nugie (Ismail/Suara.com)
Nugie (Ismail/Suara.com)

Selebihnya, Nugie mengaku tak bisa berkomentar lebih jauh. Adik penyanyi Katon Bagaskara itu mengaku belum tahu  lebih dalam permasalahan antara Nugie dan Anang.

"Itu yang juga belum gue telaah lebih jauh. Nggak bisa omong benar apa nggaknya," jelas Nugie. 

Pelantun "Burung Gereja" itu juga mengaku belum tahu secara jelas mengenai RUU Permusikan.  Ia pun takut salah berkomentar jika harus bicara lebih jah.

"Gue akan pelajari karena gue nggak akan komentar sebelum mengerti satu masalah. Menurut gue itu bahaya kalau gue ngomong, gue nggak mau komentar," jelasnya.

‎"Sama seperti isu lingkungan kan, gue akan terus tegas, yang penting manusianya berbuat baik buat lingkungan. Gue berusaha masuk terus untuk menelaah," tutur Nugie

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/03/211805/soal-perang-jerinx-sid-dengan-anang-hermansyah-begini-kata-nugie

No comments:

Post a Comment