Pages

Sunday, February 3, 2019

Dul Nangis di Konser Reuni Dewa 19, Perang Jerinx - Anang Belum Usai

Suara.com - Konflik antara Jerinx SID dengan Anang Hermansyah belum usai. Setelah istri Anang, Ashanty bereaksi keras, Jerinx tak mengendurkan sikapnya terhadap musisi yang jadi anggota DPR tersebut.

Seperti diketahui, perang antara Jerinx SID dengan Anang Hermansyah bermuara pada RUU Permusikan . Jerinx sebagai musisi tak sudi dengan RUU Permusikan yang dianggapnya hanya akan membayahakan para musisi.

Tidak cuma menyinggung RUU tersebut, Jerinx juga menyenggol Anang, yang diduga menjadi salah satu inisiator lahirnya RUU Permusikan. Namun, kritik Jerinx terhadap Anang Hermansyah dianggap terlalu keras. Sampai-sampai Ashanty marah dengan kata-kata yang disampaikan Jerinx dan sampai berniat melaporkannya ke polisi.

Tapi bukan mengendur, Jerinx malah semakin yakin dengan pendapatnya. Jerinx malah menyinggung binis ayam Anang-Ashanty yang baru saja diresmikan di Bogor, Sabtu (2/2/2019).

"Saya nggak punya tv. Tadi lunch di warung Padang, ada Anang di tv presscon bilang dia nggak jadi laporin saya ke polisi," tulis Jerinx SID.

"Sembari melirik telur ayam di piring, saya mikir 'Mereka baru buka gerai ayam. Mungkin mereka nggak nyangka backlash dari kubu anti RUU cukup signifikan. Takut gerainya sepi, maybe'," sambung Jerinx.

Selain berita dari persteruan Jerinx dan Anang, kami menampilkan tiga berita terpopuler sepanjang hari ini Minggu (3/2/2019). Apa saja beritanya, simak di bawah ini:

1. Sukses Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reuni Dewa 19, Dul Nangis

Dul menangis saat menggantikan posisi Ahmad Dhani dalam konser reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, semalam. (Instagram Ari Lasso)
Dul menangis saat menggantikan posisi Ahmad Dhani dalam konser reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, semalam. (Instagram Ari Lasso)

Dul Jaelani mendadak diminta untuk menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani dalam konser reuni Dewa 19 di Malaysia, semalam. Dul pun sukses menjalankan tugasnya itu.

Seperti diketahui, Dul Jaelani harus menggantikan Ahmad Dhani karena sang ayah masuk penjara lantaran kasus ujaran kebencian.

Meski usianya baru 18 tahun, tapi mental Dul Jaelani sebagai musisi rupanya sudah cukup mantap. Tampil di hadapan ribuan penggemar Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, Dul mulus membawakan lagu-lagu hits Dewa.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Baru Sembuh, Ustadz Arifin Ilham Mengislamkan Seorang Dokter

Kondisi terkini Ustadz Arifin Ilham. [instagram/alvin_411]
Kondisi terkini Ustadz Arifin Ilham. [instagram/alvin_411]

Ustadz Arifin Ilham telah tiba di Tanah Air pada 31 Januari lalu, setelah sebelumnya dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia karena penyakit kanker getah bening atau limfoma. Setibanya di rumah, ustadz 49 tahun itu pun disambut ribuan jemaahnya.

Hal tersebut bisa dilihat dari akun Instagram Ustadz Arifin Ilham , @kh_m_arifin_ilham.

Kedatangan Ustadz Arifin Ilham disambut suara azan. Ustadz Arifin yang menumpang mobil Toyota Alphard berwarna putih sempat melambaikan tangannya kepada kepada para jemaah.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Belum Diketahui Penyakitnya, Kepala Vanessa Angel akan Di-CT Scan

Vanessa Angel dijenguk polwan di RS Bhayangkara. [instagram/ccicjatim]
Vanessa Angel dijenguk polwan di RS Bhayangkara. [instagram/ccicjatim]

Artis Vanessa Angel sampai hari ini masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. Dia dirawat setelah kondisinya menurun setelah menjalani pemeriksaan di Polda Surabaya, Jawa Timur.

Milano Lubis, Kuasa hukum Vanessa Angel mengaku kondisinya kliennya masih dalam perawatan secara intesif tim dokter rumah sakit.

"Masih dirawat di Surabaya. Kondisi terakhir gimana? Ya sakit, kalau siuman ya memang sudah. Kan dia masih diobservasi sama dokter," kata Milano Lubis melalui sambungan telepon, Minggu (3/2/2018).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/03/215123/dul-nangis-di-konser-reuni-dewa-19-perang-jerinx-anang-belum-usai

No comments:

Post a Comment